Arsenal Lepas Guendouzi, Dua Raksasa Spanyol Siap Tampung!

Arsenal Lepas Guendouzi, Dua Raksasa Spanyol Siap Tampung!

Gelandang bertahan milik Arsenal Matteo Guendouzi dikabarkan akan dilepas oleh The Gunners pada musim panas ini. namun tampaknya sang pemain tidak perlu risau jika hal tersebut benar-benar terjadi. Pasalnya dua raksasa asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid di kabarkan dia menampung sang pemain musim panas ini.

Gelandang bertahan 21 tahun tersebut sejatinya merupakan bintang batu bagi Arsenal. Ia berhasil menunjukan penampilan yang cukup bagi di lini tengah The Gunners sejak bergabung pada musim panas 2018 lalu.

Akan tetapi dalam beberapa bulan terakhir Guendouzi dikabarkan akan segera meninggalkan Arsenal. Pasalnya sang pemain dianggap tidak bisa memenuhi tuntutan sang manajer, Mikel Arteta. Sehingga kabar menyeruak yang menyebutkan bahwa sang pemain akan dilepas pada musim panas ini.

Dilansir Le10Sport, menyatakan bahwa Guendouzi tak perlu risau jika Arsenal melepasnya. Pasalnya Barcelona dan Real Madrid dikabarkan siap menampungnya.

Membutuhkan Gelandang Bertahan

Lebih lanjut, Laporan itu menyebutkan bahwa Barcelona serta Real Madrid saat ini tengah sama-sama membutuhkan seorang pemain yang bermain di posisi gelandang bertahan.

Untuk Real Madrid memang sudah menjadi berita baru lagi bahwa mereka membutuhkan sosok yang bisa menjadi pesaing Casemiro di sektor tersebut. sementara Barcelona tengah mempersiapkan sosok yang akan menjadi penerus Sergio Busquets.

Oleh karena itu kedua  klub tersebut menganggap bahwa Matteo Guendouzi merupakan salah satu opsi yang paling tepat untuk menutupi kebutuhan mereka.

Harga Bersahabat

Sementara itu Mikel Arteta bahkan dikabarkan sama sekali tidak akan menghalangi kepergian Matteo Guendouzi untuk bergabung dengan klub lain musim depan.

Sang pemain bahkan akan dilepas dengan harga yang relatif terjangkau. Kabarnya Arsenal akan menjualnya dengan harga 30 juta Euro saja. The Gunners berharap dengan harga yang relatif sangat murah itu aka nada banyak klub yang berminat membelinya.

Guendouzi sendiri di masa kepelatihan Mikel Arteta memang kerap diterpa isu indisipliner. Bahkan beberapa bulan yang lalu sang pemain sempat bersitegang dengan Mikel Arteta.

Sementara itu baru-baru ini ia juga hampir terganjal sanksi dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena mencekik leher Neal Maupay saat The Gunners bersua dengan Brighton.

 

Arsenal Lepas Guendouzi, Dua Raksasa Spanyol Siap Tampung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top