BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaArsenal Lanjut, Olympiakos Nyungsruk!

Arsenal Lanjut, Olympiakos Nyungsruk!

Tuan rumah Arsenal, kalah dari Olympiakos di leg kedua 16 Besar Liga Eropa. Untungnya, merekalah yang lolos ke fase berikutnya berkat keunggulan agregat 3-2.

Nasib ngenes Olympiakos yang menang namun tersingkir memang anti klimaks. Mereka bermain ngotot sejak babak pertama dimulai namun gagal mengejar ketertinggalan setelah di leg pertama menyerah 1-3 dari The Gunners.

Gol semata wayang malam tadi dibuat oleh strikernya, Youssef El Arabi menit 51. Dia melepaskan tendnagan terukur yang membentur bek Gabriel. Bola akhirnya mengecoh kiper bernd Leno dan masuk ke gawang tuan rumah untuk mengubah skor 1-0.

Arsenal berpeluang emas saat umpan manis Martin Odegaard menit 67 gagal disambar dan maksimalkan oleh bek lincah, Hector Bellerin. Menit 76 giliran Odegaard yang membuang peluang emas dihadapannya untuk menyamakan skor.

Kartu kuning kedua yang diterima Ousseynou Ba membuatnya diusir wasit menit 82. Sayang keunggulan jumlah pemain tidak membuat Arsenal mampu menyamakan kedudukan dan berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Arsenal – Olympiakos 0-1

Goal: Youssef El Arabi (51)

Booked: M’Vila, Tierney, Xhaka,

Red Card: O. Ba

Arsenal: Leno; Bellerin, David Luiz, Gabriel, Tierney; Elnenny, Xhaka; Pepe, Ceballos, Smith Rowe; Aubameyang

Olympiakos: J. Sa; O. Ba, Papasthathopoulos, Holebas; Androutsos, Y. M’Vila, M. Camara, Reabciuk; Masouras, El Arabi, Fortounis

Arsenal Lanjut, Olympiakos Nyungsruk!
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini