Arsenal Korbankan Lacazette Untuk Thomas Partey

Arsenal Korbankan Lacazette Untuk Thomas Partey

Arsenal dikabarkan sudah memiliki rencana untuk mendatangkan Thomas Partey pada musim panas ini. Mereka dikabarkan akan menggunakan skema Tukar tambah untuk bisa membajak pemain Atletico Madrid tersebut agar tidak mengeluarkan bicara terlalu besar. Dan pemain yang akan menjadi tumbal itu adalah Alexandre Lacazette.

Thomas Partey memang sudah menjadi bidikan Arsenal sejak Januari lalu. Manajer Arsenal, Mikel Arteta menganggap bahwa pemain berkebangsaan Ghana tersebut akan mengisi posisi krusial di sektor tengah skuadnya musim depan.

Akan tetapi sejauh ini The Gunners masih cukup kesulitan untuk merealisasikan transfer tersebut. pasalnya pihak Atletico dikabarkan hanya akan melepaskan pemain andalannya itu dengan biaya sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontraknya. Seperti diketahui, Thomas Partey memiliki klausul pelepasan senilai 50 Juta Euro.

Dilansir L’Equipe, menyatakan bahwa The Gunners memiliki cara baru untuk bisa mendapatkan tanda tangan Thomas Partey. Cara tersebut adalah dengan menukarkan Lacazette ke Atletico.

Manfaatkan Ketertarikan Atletico Pada Lacazette

Arsenal diketahui ingin menggunakan cara tukar tambah karena mereka mengetahui bahwa ATletico Madrid memiliki ketertarikan kepada penyerangnya tersebut.

Manajer Atletico Madrid, Diego SImeone memang sudah cukup lama dikaitkan bahwa mereka ingin membajak LAcazette dari Arsenal musim panas ini. pasalnya mereka membutuhkan sosok penyerang baru musim depan.

Simeone menganggap bahwa Alexandre Lacazette punya gaya permainan yang dibutuhkan timnya saat ini.

Tak Masuk Rencana

Sementara itu Arsenal sendiri di kabarkan sudah siap untuk melepas Alexandre Lacazette ke Spanyol musim panas ini.

Pasalnya pemain berkebangsaan Prancis tersebut dikabarkan tidak lagi masuk dalam rencana Mikel Arteta musim depan. menurut Arteta, Lacazette memang tidak sesuai dengan tipe striker yang dibutuhkan skuadnya.

Oleh karena itu manajer 37 tahun tersebut sama sekali tidak keberatan jika harus kehilangan pemainnya itu.

Di musim ini Lacazette memang memberikan kontribusi yang  tidak terlalu besar kepada Arsenal. Dari 32 laga yang dimainkannya bersama The Gunners, ia hanya mampu mencetak 10 gol di semua ajang. Catatan ini jauh di atas dari Striker Utama Klub London Utara tersebut, Pierre Emerick Aubameyang atau sama seperti Gabriel Martinelli yang memainkan jumlah pertandingan lebih sedikit.

 

Arsenal Korbankan Lacazette Untuk Thomas Partey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top