Arsenal ke Semifinal Piala FA, Ini Yang Buat Arteta Senang

Arsenal ke Semifinal Piala FA, Ini Yang Buat Arteta Senang

Arsenal sedikit demi sedikit telah menunjukan perkembangan setelah kompetisi kembali dilanjutkan. Pasalnya Minggu (28/6) kemarin mereka berhasil memetik kemenangan berharga setelah mengalahkan Sheffield United dengan kedudukan ketat 1-2. Kemenangan tersebut sekaligus membuat mereka mendapatkan satu tiket ke Semifinal Piala FA musim ini.

Meski bisa mendapatkan keunggulan di babak pertama, Arsenal harus dibuat panic setelah punggawa Sheffield berhasil menyamakan kedudukan pada 3 menit menjelang laga usai. Namun beruntung, The Gunners bisa memastikan kemenangan melalui gol yang di cetak di menit-menit akhir pertandingan.

Dani Ceballos menjadi sosok penyelamat Arsenal pada minggu malam itu. pasalnya melalui gol yang dicetak di menit akhir pertandingan, The Gunners tidak perlu melakoni pertandingan ulang. Selain itu dengan hasil tersebut klub London Utara tersebut berhasil melaju ke semifinal dan semakin dekat untuk meraih gelar juara FA.

Untuk sang Manajer, Mikel Arteta kemenangan tersebut merupakan hasil yang sangat penting untuk menunjukan kerja keras tim.

Penampilan Arsenal

Musim ini Sheffield bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Bahkan mereka kini berada di atas Arsenal dari segi klasemen sementara Premier League. Hal itulah yang membuat kihu The Gunners khususnya Arteta merasa puas dengan penampilan anak asuhnya.

Saat di Tanya mengenai apa yang ia senangi dari hasil laga melawan Shefield, Arteta menjawab : “ Saya kira komitmen dan sikap para pemain dalam laga itu.”

“Ada beberapa situasi bagus  saat kami bermain serta melakukan beberapa hal yang saya berikan kepada mereka. mungkin cara kami mengatasi mereka.”

“Mereka bermain sangat baik, cara mereka bertahan dan menyerang sama baiknya. Namun saya menyadari bahwa kami akan mengalami kesulitan dan kami mampu mengatasinya dengan sangat baik.”

Semangat Menggelora

Sementara itu Arteta menambahkan bahwa hasil kemenangan yang diraih timnya bisa memberikan pengaruh sangat penting bagi timnya.

Pasalnya mereka masih terus berjuang Premier League maupun Piala FA musim ini. dan kemenangan tersebut tentu saja bisa memberikan kepercayaan diri pada tim.

 

 

Arsenal ke Semifinal Piala FA, Ini Yang Buat Arteta Senang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top