BerandaLiga InggrisArsenal Ingin Odegaard Permanen, Real Madrid Butuh Uang

Arsenal Ingin Odegaard Permanen, Real Madrid Butuh Uang

Bursa transfer musim panas tampaknya dimulai lebih awal, dengan niatan Arsenal mempertahankan Martin Odegaard secara permanen. Real Madrid juga dikabarkan sedang butuh uang.

Kita tahu bahwa Real Madrid menjadi salah satu klub paling depan dikaitkan dengan para striker muda top dunia. Sebut saja, Kylian Mbappe dan Erling Haaland, keduanya santer dikaitkan dengan Los Blancos.

Entah keduanya atau salah satu saja, yang pasti Real Madrid butuh dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu, mereka pun berencana menjual beberapa pemain yang memang tidak masuk skema permainan Zinedine Zidane.

Media asal Inggris, Daily Mail pun memberitakan bahwa salah satu pemain yang akan dilego Real adalah Odegaard. Gelandang Timnas Norwegia yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Arsenal.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Florentino Perez bersedia mendengar segala tawaran yang dilayangkan The Gunners. Kubu La Real berharap Arsenal datang dengan kesepakatan transfer untuk Odegaard.

Gelandang berusia 22 tahun itu memang cukup menarik perhatian, bahkan Mikel Arteta juga terkesan dengan penapilannya. Arteta bahkan sudah meminta langsung pada manajemen klub untuk segera berdiskusi dengan Real Madrid.

Arsenal Ingin Odegaard Permanen, Real Madrid Butuh Uang
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini