Arsenal Ingin Boyong Griezmann, Serius?

Arsenal Ingin Boyong Griezmann, Serius?

Kabar cukup mengejutkan datang dari Klub Premier League, Arsenal. Pasalnya mereka diberitakan berencana memboyong Antoine Griezmann pada musim panas ini dari Barcelona.

Arsenal kini memang tengah mengalami permasalahan di sektor depan mereka. pasalnya salah satu punggawa The Gunners, Alexandre Lacazette dikabarkan ingin meninggalkan klub London Utara itu musim panas ini. salah satu penyebabnya adalah karena Sang manajer, Mikel Arteta yang jarang memainkannya sebagai pemain inti.

Namun bukan hanya Lacazette yang dikabarkan ingin meninggalkan Meriam London. Striker andalan mereka, Pierre Emerick aubameyang juga dikabarkan akan segera meninggalkan Emirates Stadium. Berbeda dengan Lacazette, kepergian Aubameyang lebih disebabkan karena ambisinya bermain di Liga Champions.

Dilansir The Express, Mikel arteta telah memiliki pemain incaran untuk Aubameyang dan Lacazette yakni dengan membajak Antoine Griezmann dari Barcelona.

Situasi Griezman

Berdasarkan Laporan tersebut, The Gunners ingin memanfaatkan situasi Antoine Griezmann di Barcelona saat ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mantan penyerang Atletico Madrid dikabarkan sudah merasa tidak betah lagi berada di Camp Nou. Pasalnya sejak ditangani oleh manajer anyar, Quique Setien, ia menjadi jarang bermain sejak menit awal dan baru saja dimainkan secara penuh setelah melawan mantan klubnya beberapa kesempatan yang lalu.

Arsenal menyadari situasi sang penyerang yang kini mulai tidak merasa bahagia di klub Lionel Messi tersebut. mereka juga memiliki rencana untuk menggoda striker internasional Spanyol tersebut untuk bergabung ke Emirates Stadium musim depan.

Peluang Kecil

Lebih lanjut, peluang Arsenal untuk mendapatkan Griezmann memang sangat kecil. Pasalnya sang pemain masih ingin lebih lama dan menjalani proses adaptasinya di Barcelona.

Selain itu bermain di Barcelona merupakan mimpinya sejak lama sehingga ia tidak ingin hanya semusim saja bermain di sana.

Sementara itu, Arsenal sendiri saat ini tengah mengalami krisis finansial yang membuat mereka harus berhemat musim panas ini. terlebih dengan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai angka 120 juta Euro akan sangat sulit di jangkau oleh The Gunners. Sehingga hal ini diyakini akan sangat sulit terealisasi.

Arsenal Ingin Boyong Griezmann, Serius?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top