BerandaLiga InggrisArsenal Incar Dua Pemain untuk Gantikan Lacazette

Arsenal Incar Dua Pemain untuk Gantikan Lacazette

Buntunya negosiasi kontrak antara Arsenal dengan striker mereka, Alexandre Lacazette membuat raksasa London tersebut kini sudah mulai bergerak untuk mencari striker anyar. Seperti diketahui, Lacazette berpeluang dilepas bulan Januari 2022 nanti seiring dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022.

Informasi yang dihimpun oleh Daily Mail mengabarkan jika dua nama stiker Liga Inggris kini masuk radar transfer Arsenal untuk menggantikan Lacazette. Nama yang dimaksud adalah Ollie Watkins (Aston Villa) dan Dominic Calvert-Lewin (Everton).

Sumber yang sama menyebutkan jika Arsenal akan memprioritaskan Calvert-Lewin ketimbang Watkins. Hal ini nampaknya tidak lepas dari konsistensi pemain 24 tahun tersebut sejak musim 2020/21 silam. Calvert-Lewin menorehkan 21 gol musim lalu, dan tiga gol dari tiga laga musim ini. Di sisi lain, Watkins inkonsisten musim ini dengan hanya satu gol dari lima laga. Kendati musim lalu dia mampu mencetak 16 gol.

Namun kendala yang mungkin dihadapi Arsenal terkait transfer Calvert-Lewin adalah masalah harga. Dengan kontrak masih berlaku hingga Juni 2025, striker asal Inggris tersebut dibanderol seharga 45 juta euro oleh Everton. Permasalahan lainnya adalah perihal cedera. Sejauh musim ini Calvert-Lewin sudah absen di tujuh dari 10 laga Everton akibat cedera.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini