Arsenal Dapat Saingan Baru Untuk Beli Dani Ceballos

Arsenal Dapat Saingan Baru Untuk Beli Dani Ceballos

Upaya Arsenal untuk mempermanenkan status Dani Ceballos tampaknya tidak akan berjalan dengan mudah. Selain mengenai restu dari  Real Madrid, kini mereka mendapatkan pesaing baru dari klub Serie A Italia AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut dikabarkan tertarik menggunakan jasa Gelandang 23 tahun tersebut setelah bermain apik bersama The Gunners musim ini.

Peluang Ceballos untuk pergi dari Real Madrid tampaknya akan menjadi kenyataan. Pasalnya sempat tersiar kabar bahwa manajer Los Blancos, Zinedine Zidane tidak memasukkannya dalam rencana musim depan.

Berita tersebut sudah tercium oleh Arsenal. Manajer The Gunners, Mikel Arteta dikabarkan sangat terkesan dengan performa pemain berkebangsaan  Spanyol itu musim ini. oleh karena itu ia berniat untuk mempermanenkan sang pemain musim panas ini.

Akan tetapi Express Express melansir bahwa Arsenal kini punya pesaing baru untuk mengamankan jasa Dani Ceballos. Klub itu adalah AC Milan. Klub asal Serie A Italia tersebut ingin menjadikannya sebagai andalan di lini tengah musim depan.

Membutuhkan Playmaker

Berdasarkan laporan tersebut, AC Milan saat ini tengah mencari pemain yang berposisi sebagai playmaker. Pasalnya playmaker mereka musim ini, Lucas Paqueta belum menunjukan permainan yang konsisten.

Bahkan I Rossoneri sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan Dani Ceballos di Inggris. Hasilnya mereka sangat yakni bahwa Ceballos akan menjadi penandatanganan yang sangat tepat musim panas ini.

Jaminan Bermain

AC Milan dikabarkan mempunyai kartu kunci untuk mendatangkan Dani Ceballos musim panas ini. mereka diberitakan membujuk sang pemain dengan memberikan jam bermain regular jika bersedia bergabung dengan Klub Italia tersebut. bahkan ia di yakni akan menjadi kunci permainan AC Milan musim depan.

Sementara itu pihak AC Milan dikabarkan cukup yakin dengan tawaran yang mereka bayangkan tersebut. karena sang pemain saat ini membutuhkan jam bermain untuk bisa kembali masuk ke skuad Tim Nasional Spanyol di Euro 2020 ini.

Akan tetapi Real Madrid sendiri di kabarkan memberikan harga mahal untuk Dani Ceballos. Kabarnya mereka mematok harga senilai 40 juta Euro bagi klub yang menginginkan jasanya.

 

Arsenal Dapat Saingan Baru Untuk Beli Dani Ceballos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top