BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanArsenal Dan Chelsea Bersaing Mendapatkan Jerome Boateng 

Arsenal Dan Chelsea Bersaing Mendapatkan Jerome Boateng 

Kontrak mantan bek Timnas Jerman, Jerome Boateng bersama Bayern Munich hanya menyisakan satu tahun. Kini bek berusia 31 tahun itu pun disebut telah diminati oleh klub asal Inggris yakni Arsenal dan Chelsea.  Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, Boateng masih bisa diandalkan di lini pertahanan dan bisa membuat perbedaan di dalam squad.

Dalam beberapa hari terakhir hubungan Boateng dan Bayern Munich memburuk, setelah sang pemain dijatuhi denda karena melanggar protokol pencegahan virus Corona, dengan melakukan perjalanan ke Leipzig demi menjenguk anaknya sang sakit.

Kemungkinan Hengkang

Fakta itu membuat Boateng semakin santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Bayern, terlebih kini ia sedang memasuki tahun terakhir dari kontraknya, dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Die Bavarian.

Selain itu, pada bulan Desember 2019 yang lalu, tepatnya pada pertandingan melawan Werder Bremen, ia juga terlibat perselisihan dengan rekan setimnya, Joshua Kimmich. Kini, menurut Foot Mercato, Arsenal dan Chelsea sama-sama memiliki ambisi untuk menandatangani bek tengah yang sudah cukup berpengalaman itu pada bursa transfer musim panas 2020, dan nama Boateng masuk ke dalam radar kedua klub.

Diminati Dua Klub Inggris

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Arsenal sempat ingin mendatangkan Boateng pada bursa transfer Januari 2020, hanya saja usaha mereka kala itu harus mengalami kegagalan. Saat ini The Gunners akan kembali merayu sang pemain dan mencoba peruntungan lagi untuk mendatangkan Boateng ke Emirates Stadium.

Sementara itu, Chelsea ingin mendatangkan Boateng karena dianggap bisa memimpin barisan pemain muda yang mendominasi skuat The Blues, termasuk yang menghuni lini pertahanan. Akan tetapi, Chelsea disebut hanya akan bersedia menawarkan kontrak selama maksimal dua tahun kepada pemain dengan usia yan sudah lebih dari 30 tahun. Hal itu diprediksi akan menjadi kendala mereka dalam mendatangkan Boateng ke Stamford Bridge.

Baik Chelsea atau Arsenal nampaknya tidak mudah untuk merekrut pemain belakang Bayern tersebut. Terkait usianya yang sudah tidak muda lagi, sang pemain mempunyai loyalitas yang tinggi dengan klub yang sudah lama dia bela itu.

Arsenal Dan Chelsea Bersaing Mendapatkan Jerome Boateng 
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini