Arsenal Coba Boyong Thiago Silva dari PSG

Arsenal Coba Boyong Thiago Silva dari PSG

Arsenal disebut ingin mendapatkan tebk tangguh Paris Saint Germain, Thiago Silva. Namuun terdapat sebuah rintangan bagi Arsenal ynag cukup berat. Sang pemain mau bergabung, asalkan Arsenal bisa memenuhi tuntutan gajinyya. Sang pemain memiliki gaji yang cukup besar.

Seperti diketahui, Arsenal memiliki agenda pada bursa transfer. Mereka dikabarkan ingin membenahi lini pertahanan mereka yang menjadi prioritas. Sebab sejak awal musim, lini pertahanan mereka sangat kacau.

Bahkan pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah bosan melihat penampilan lini belakangannya. Hal tersebut membuatnya ingin mencari bek andalan baru.

Saat ini mereka dikabarkan sudah menemukan nama bek tersebut. Pemain tersebut adalah Thiago Silva. Mikel Arteta yang langsung meminta untuk mendatangkan sang pemain tersebut. Sebab menurutnya, sang pemain bisa memberikan warna baru di lini pertahanan musim depan.

Tidak Mudah Datangkan Thiago Silva

Hal tersebut kemudian diungkap oleh Gazetta Dello Sport. Laporan itu menyebut apabila Thiago Silva membuka diri gabung dengan Arsenal musim depan. Namun usaha mereka dalam mendatangkan sang pemain tidaklah mudah.

Laporan tersebut menambahkan apabila sang pemain memiliki gaji yang besar. Hal tersebut yang sebenarnya membuat Arsenal berpikir dua kali.

Selain itu, pemain asal Brasil tersebut juga memiliki keinginan untuk bermain di Premier League.  Sang pemain ingin meguji kemampuannya di kompetisi tersebut. Sebab konon katanya, Premier League manjadi kompetisi tebaik dunia.

Arsenal Coba Boyong Thiago Silva dari PSG

Maka dari itu, Arsenal tertarik untuk mendatangkannya. Sedangkan dengan Thiago Silva juga bisa saja bergabung ke Emirates Stadium.

Namun usaha Arsenal dalam mendatangkan sang pemain tidaklah mudah. Sebab ia hanya bersedia bergabung apabila Arsenal bisa membayar gajinya. Sedangkan dengan gajnya sendiri sangtlah besar.

Gaji Besar Thiago Silva

Thiago Silva mematok gaji sebesar 10 juta euro per tahun. Atau setar 208 ribu per pekan.

Sementara itu, gaji besar yang harus dibayarkan kepada sang pemain bukan tanpa sebab. Hal itu dikarenakan sang pemain memiliki kemampuan yang sangat hebat. Selain itu, ia keluar dari PSG dengan status gratis. Sehingga Arsenal bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Sedangkan dengan Arsenal sendiri dikabarkan tidak keberatan dengan tuntutan gaji tersebut. Mereka akan mencoba untuk melakukan negosiasi dengan sang bek untuk bisa memenuhi tuntutannya.

Namun peminat Thiago Silva bukan Arsenal saja. Melainkan masih cukup banyak yang meliriknya. AC Milan dan Fiorentina menjadi klub yang tertarik dengan sang pemain. Bahkan AC Milan dinilai memiliki peluang yang besar. Sebab, Milan merupakan mantan klubnya.

Arsenal Coba Boyong Thiago Silva dari PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top