Arsenal Cari Pengganti Aubameyang, Ini Dia Sosoknya

Arsenal Cari Pengganti Aubameyang, Ini Dia Sosoknya

Belakangan ini, Arsenal dikabarkan tengah memburu Luka Jovic. Mereka ingin mendatangkannya pada musim panas nanti. Namun hal tersebut hanya masih rencana. Mereka akan mendatangkannya apabila Pierre Emerick Aubameyang memutuskan hengkang.

Seperti diketahui, Pierre Emerick Aubameyang terus diikabarkan akan meninggalkan Arsenal. Sang pemain tengah menjadi incaran dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Selain itu, sang pemain dikabarkan juga menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak. Padahal pihak Arsenal sudah berkali-kali menyodorkan tawaran kepada sang pemain. Kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas mendatang.

Sehingga, pemain asal Gabon tersebut rencananya akan dilepas pada bursa transfer mendatang. Sang pemain disebut bisa memberi keuntangan pada klub sebesar 45 juta euro.

Hal tersebut membuat pihak Arsenal kebingungan. Mereka tengah mencari pemain yang cocok untuk menggantikan Pierre Emerick Aubameyang. Berdasar informasi dari Diario Sport, Arsenal sudah menemukan penggantinya.

Incar Luka Jovic

Mikel Arteta tengah memantau Luka Jovic. Sang pelatih menentukan nama Luka Jovic sebagai penerus Aubameyang di lini depan Arsenal.

Bahkan Arsenal sudah memiliki niat untuk mendatangkannya sejak musim lalu. Mereka berencana mendatangkan sang pemain dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun lalu. Namun sang pemain memilih untuk gabung dengan Real Madrid. Sang pemain dibanderol sebesar 60 juta euro.

Arsenal Cari Pengganti Aubameyang, Ini Dia Sosoknya

Akan tetapi sayangnya, sang pemain tidak memperlihatkan penampilan apiknya. Bahkan hal tersebut tidak sesuai dengan harga yang dimilikinya.

Namun banyak pihak yang memprediksi bahwa Luka Jovic akan menjadi mesin gol bagi Madrid. Pada musim ini, sang pemain tampil sebanyak 24 pertandingan. Akan tetapi selama itu, ia hanya bisa mencetak 2 gol dan 2 assist saja.

Real Madrid Jual Luka Jovic

Dengan kondisi tersebut, membuat Madrid akan menjualnya pada musim panas mendatang. Hal tersebut dikarenakan sang pemain kesulitan untuk beradaptasi dengan klub. Meski demikian, mereka tetap kesulitan untuk menjualnya. Sebab, sang pemain memiliki harga yang masih cukup mahal.

Sementara itu, rencana Arsenal tersebut tidaklah mudah. Sebab masih terdapat banyak klub yang ingin mendatangkan Luka Jovic pada musim panas. Arsenal harus bersaing dengan AC Milan. Raksasa Italia tersebut tertarik untuk memboyongnya dan dijadikan tandem Zlatan Ibrahimovic.

Bahkan AC Milan sudah menyiapkan dana sebesar 45 juta euro. Tawaran tersebut mereka lakukan untuk menyaingi Arsenal. Sehingga keduannya akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain asal Serbia tersebut. Sehingga, sang pemain masih menunggu tawaran yang tepat pada musim panas nanti.

Arsenal Cari Pengganti Aubameyang, Ini Dia Sosoknya
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top