Arsenal Bisa Singkirkan Benfica Karena Willian

Arsenal Bisa Singkirkan Benfica Karena Willian

Arsenal menjaga asa untuk meraih gelar musim ini. Kendati tidak lagi punya kesempatan meraih trofi di liga domestik, The Gunners masih punya kans di Liga Europa. Mereka baru saja memastikan satu tempat di babak 16 besar pasca menang 3-2 atas Benfica. Dua gol Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol Kieran Tierney sukses meloloskan raksasa London tersebut.

Namun alih-alih memuji Aubameyang atas kontribusi dua gol, menurut manajer Mikel Arteta justru Willian yang layak mendapat pujian. Cukup unik mengingat Willian baru masuk di menit ke-63. Akan tetapi dirinya berkontribusi cepat lewat satu assist untuk gol Tierney.

“Willian patut mendapat apresiasi. Karena dia mampu mengubah jalannya pertandingan ini. Ketika dia masuk kami bermain lebih seimbang dan kreatif. Dia juga menjadi aktor di balik gol Tierney, yang membuat kami bermain lebih percaya diri,” ujar Arteta dalam konferensi pers.

Arsenal sendiri sudah dinanti wakil Yunani, Olympiakos di babak 16 besar LIga Europa. Leg pertama akan dihelat pada 11 Maret mendatang di Karaiskakis Stadium. Namun sebelumnya mereka harus bersiap menghadapi lawan tangguh, Leicester City di pekan ke-26 Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top