Arsenal Bisa Datangkan Diego Costa secara Gratis

Arsenal Bisa Datangkan Diego Costa secara Gratis

Atletico Madrid baru saja mengumumkan pemutusan kontrak Diego Costa yang juga sedang diincar oleh Arsenal. Kabar ini tentu membuat The Gunners bisa mendatangkan sang pemain dengan gratis.

Skuat asuhan Mikel Arteta memang cukup memprihatinkan sejauh musim ini. Selain bertengger di urutan ke-15 klasemen sementara Liga Inggris, mereka cuma mampu menceploskan 15 gol dari 15 pertandingan sejauh musim ini.

Dengan alasan itu, sangat jelas jika Diego Costa masuk dalam daftar pemain incaran Arsenal. Tampaknya Mikel Arteta juga tidak peduli dengan keberadaan tiga penyerang andalan di skuatnya saat ini.

Ya, The Gunners padahal sudah memiliki Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah, yang jadi andalan di formasi tiga penyerang.

Tapi kesulitan tim mencetak gol memang menjadi bukti bahwa mereka butuh penyerang tambahan. Setidaknya, jika berhasil datangkan Costa, persaingan internal di lini serang Arsenal akan lebih kompetitif.

Sementara itu, dari laporan AS, Arsenal pun bisa saja mendatangkan Diego Costa dengan gratis alias tanpa mengeluarkan uang transfer pada bursa transfer Januari nanti.

Pasalnya, Los Rojiblancos baru saja meresmikan pemutusan kontrak striker Timnas Spanyol berdarah Brasil itu dengan kesepakatan dua pihak. Diego Costa memang sudah sejak awal musim ingin pindah dari Atletico.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top