Arsenal Bersiap Layangkan Tawaran Untuk Philippe Coutinho

Arsenal Bersiap Layangkan Tawaran Untuk Philippe Coutinho

Klub Premier League Arsenal dikabarkan sudah mulai melakukan pergerakan untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. mereka dikabarkan sudah siap untuk melayangkan tawaran pada Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Barcelona memang memasukan nama Philippe Coutinho dalam daftar pemain yang akan dijual pada musim panas ini. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dinilai tidak bisa menunjukan performa terbaiknya bersama klub asal catalan tersebut.

Bahkan ia akhirnya dipinjamkan ke Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen yang sudah berakhir musim panas ini.

Mantan pemain Liverpool tersebut dikabarkan sedang mencari klub baru. ia dikabarkan ingin kembali bermain di Premier League demi menemukan kembali permainan terbaiknya.

Arsenal yang saat ini membutuhkan beberapa pemain berpengalaman dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Coutinho. Menurut Sport, mereka sedang menyiapkan tawaran kepada pemain 28 tahun tersebut.

Rencana Arsenal

Berdasarkan Laporan tersebut Arsenal tengah berencana untuk mendatangkan Coutinho dengan skema pinjaman.

Klub asal London Utara tersebut ingin menggunakan jasa sang pemain satu musim kedepan. Klub London Utara tersebut juga mencantumkan opsi pembelian di akhir peminjaman.

Bahkan The Gunners siap memberikan kompensasi kepada Barcelona sebesar 30 Juta Euro. dengan biaya tersebut diharapkan agar La Blaugrana bersedia melepaskan salah satu pemain termahalnya tersebut selama satu musim kedepan.

Peran Penting

Berdasarkan berita tersebut menyebutkan bahwa Arteta sedang membutuhkan pemain seperti COutinho. Menurutnya saat ini timnya tidak memiliki seorang gelandang maupun playmaker seperti yang diharapkan. Nama Mesut Ozil dianggap sudah tidak bisa diandalkan lagi karena penampilanya yang kerap di bawah Standar.

Oleh karena itu Mikel Arteta ingin kedatangan Coutinho ini menjadi kunci di lini tengah mereka musim depan.

Akan tetapi Bukan hanya Arsenal saja yang mengincar COutinho. Kabarnya klub asal London Utara lainnya, Tottenham Hotspurs dikabarkan juga berniat untuk menggunakan jasanya musim depan. belum lagi Leicester City yang memang sudah lama kepincut dengan sang pemain.

Arsenal Bersiap Layangkan Tawaran Untuk Philippe Coutinho
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top