Arsenal Berpeluang tawaran 2 Pemain Jika Lepas Guendouzi

Arsenal Berpeluang tawaran 2 Pemain Jika Lepas Guendouzi

Klub La Liga Spanyol, Barcelona tampaknya sangat tertarik kepada gelandang muda Arsenal, Matteo Guendouzi. Bahkan keseriusan tersebut dibuktikan dengan menyodorkan 2 pemain kepada The Gunners untuk ditukar dengan pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Kabar tertariknya Barcelona kepada Guendouzi kembali mencuat setelah beberapa pekan terakhir. Kabarnya La Blaugrana ingin memanfaatkan situasi sang pemain di Arsenal saat ini.

Ya, beberapa waktu lalu Matteo Guendouzi kembali terlibat perselisihan dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta. Pasalnya manajer 37 tahun itu tidak menyukai sikap yang ditunjukkan oleh sang pemain di lapangan dan emosinya yang sering meluap-luap.

Dalam kesempatan terakhir, Mikel Arteta mengucilkan guendouzi  setelah laga kontra brighton. Pasalnya dalam laga tersebut Guendouzi gagal mengontrol Emosinya. Ia melakukan hal tidak terpuji dengan mencekik leher pemain Brighton dalam laga tersebut. peristiwa tersebut akhirnya mencoreng nama baik pemain yang diprediksi akan bersinar di masa depan itu.

Ditukar 2 Pemain Sekaligus

Lebih lanjut dikabarkan bahwa Barcelona sangat tertarik dengan kemampuan Guendouzi. La Blaugrana dikabarkan ingin mendapatkannya musim panas ini. akan tetapi karena imbas dari pandemic COVID 19 yang mempengaruhi kondisi financial Barcelona, mereka akhirnya mengambil jalan pertukaran pemain.

Sebelumnya nama Coutinho dikabarkan akan menjadi tumbal dalam upaya Barcelona untuk mendapatkan Guendouzi. Akan tetapi baru-baru ini Sport melansir bahwa Barcelona telah berencana menyodorkan dua nama lain yakni Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Perubahan rencana Klub asal Spanyol tersebut terjadi karena situasi ada beberapa klub yang dikabarkan ingin meminang Coutinho musim panas ini.

Lebih Menguntungkan

Dengan memasukan 2 nama tersebut seharusnya The Gunners akan sangat tertarik untuk menyetujuinya. Biar bagaimanapun, dua pemain yang disebutkan itu adalah nama besar dan memiliki segudang pengalaman bermain di Level tertinggi.

Bahkan musim ini sebenarnya kedua pemain tersebut baik Vidal dan rakitic masih memberikan kontribusi bagi El Barca. Akan tetapi keduanya tetap akan dilepas musim panas ini.

Sementara itu di sisi arsenal, mereka diyakini tidak keberatan dengan penawaran tersebut. akan tetapi yang menjadi masalah dari klub asal London tersebut adalah gaji tinggi yang diminta oleh kedua pemain tersebut.

The Gunners diyakini akan bisa mendapatkan Rakitic dan Vidal jika keduanya bersedia menerima gaji lebih rendah dari yang diterima saat ini.

 

 

Arsenal Berpeluang tawaran 2 Pemain Jika Lepas Guendouzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top