Arsenal Berniat Permanenkan Ceballos

Arsenal Berniat Permanenkan Ceballos

Rencana Arsenal untuk mempermanenkan pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos tampaknya mulai melangkah kepada proses yang lebih serius. Pasalnya, Mikel Arteta dikabarkan sangat mengagumi permainan pemain Real Madrid tersebut dan ingin membuatnya menjadi pemain Arsenal secara permanen.

Di awal musim ini Dani Ceballos membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan karena bersedia menjadi pemain pinjaman di Arsenal. Ia telah menyepakati hal tersebut selama satu musim, yang artinya akan berakhir setelah musim ini usai.

Meski sempat mengalami cedera dan absen lama membela ARSenal, namun secara umum penampilan sang pemain tergolong cukup bagus. Bahkan manajer Arsenal, Mikel Arteta mulai lebih sering memainkannya di skuad inti.

Bahkan manajer yang juga berkebangsaan Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya cukup puas dengan penampilan pemainnya itu.

“Saya menyukainya (Dani Ceballos). Dia memberikan banyak perbedaan di tengah dan tim  ini.” Ujar Arteta pada Goal Internasional.

Memberikan Kontribusi Besar

Lebih lanjut manajer 37 tahun tersebut menyebutkan bahwa Dani Ceballos member kontribusi yang cukup besar bagi Arsenal. Oleh karena itu Arteta menilai bahwa Ceballos layak untuk dipermanenkan musim panas ini.

“Saat saya masuk ke dalam tim ini, dia sedang mengalami cedera dan tidak bisa memainkannya. Namun Dia melihat apa yang kami inginkan dan mainkan.”

“Dia memiliki sikap yang cukup baik, secara karakter dan juga Attitude di dalam atau di luar lapangan. Dia mampu mengalirkan bola dan dia memahami bahwa tim ini ingin menguasai pertandingan.”

Ingin Segera Kontrak Permanen

Arteta mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan penampilan pemain yang memiliki darah kebangsaan yang sama dengan dirinya itu. Bahkan secara terbuka ia ingin menjadikannya pemain Arsenal (Permanen) musim depan.

“Dia selalu berlari saat kami memiliki bola atau tanpa bola. Dia juga tidak ragu melakukan blok ataupun tekel keras pada lawan. dia sangat bagus, hasratnya merebut bola dan mengalirkannya ke depan.”

“Dani mengalami perkembangan yang cukup signifikan, Saat ini dia berada di level yang berbeda ( Dibanding awal kedatangannya. Kami sudah melakukan komunikasi dan kita semua akan tahu apa akan terjadi, tapi nanti.” Pungkas Arteta.

Arsenal Berniat Permanenkan Ceballos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top