Arsenal Berniat Boyong Malang Sarr

Arsenal Berniat Boyong Malang Sarr

Tembok pertahanan menjadi masalah besar yang dimiliki Arsenal belakangan ini. Meski memiliki penyerang yang tajam, namun Arsenal memiliki pertahanan yang rapuh. Maka dari itu, mereka mencari penambal lubang di lini belakang.

Seperti diketahui, penampilan David Luiz sudah tidak apik seperti ketika di Chelsea. Bahkan masa jayanya sudah kelewat batas. Kemudian ada Shokdran Mustafi dan Sokratis yang penampilannya tidak konsisten musim ini. Sama halnya dengan pemain di posisi bek sayap.

Pada musim ini, Arsenal telahh kebobolan sebanyak 42 gol. Jika dibandingkan dengan tim big six, mereka hanya kalah dari Chelsea. Tim asuhan Frank Lampard tersebut kebobolan sebanyak 46 gol.

Rencana Arsenal

Dengan catatan tersebut, Arsenal mulai bergerak untuk menambal posisi tersebut. Mereka akan mencari pemain baru berposisi bek tengah.

Berdasar informasi dari Marca, Arsenal mulai membuat proposal penawaran pada pemain yang mereka target. Pemain yang tengah mereka incar adalah Malang Sarr. Mereka membidik sang pemain untuk diboyong pada musim panas mendatang.

Bahkan untuk mendatangkannya, mereka tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Sebab sang pemain berstatus tengah bebas transfer. Sebab, kontrak bersama OGC Nice telah berakhir pada Juni 2020. Kemudian sang pemain tidak memperpanjang kontraknya.

Arsenal Berniat Boyong Malang Sarr

Kemudian sang pemain tengah menanti klub yang serius menawrinya. Sang pemain terus menanti adanya tawaran serius. Lalu pemain berusia 21 tahun tersebut menilai Arsenal adalah pilihan ideal.

Pemain Utama Nice dan Prancis

Sementara itu, Malang Sarr sendiri telah tampil sebanyak 113 kali bersama OGC Nice. Sang pemain telah tampil secara reguler sejak musim 2016/2017 lalu. Bahkan ketika itu, ia sempat bermain bersama Mario Balotelli.

Selain itu, sang pemain juga memiliki rekam jejak yang bagus. Sejak muda, ia sudah tampil menjadi skuat reguler. Bahkan di negaranya, ia juga rutin membela timnas Prancis. Sang pemain pernah bermain di Prancis U-17, U-19, dan U-21.

Sang pemain sendiri disebut memiliki banyak opsi bagi Arsenal. Sebab, dia bisa bermain di banyak posisi. Selain bek tengah, ia juga bisa bermain di posisi bek kiri. Bahkan kemampuan yang ia miliki membuat Arsenal yakin untuk mendatangkannya. Sang pemain bisa menjaga bola, intersep serangan lawan, dan melepas umpan.

Penampilannya bersama OGC Nice musim ini sangat apik. Bahkan ia membawa klubnya dengan mengakhiri musim pada posisi ke 5 klasemen akhir Ligue 1. Visi misi yang dimiliki Malang Sarr sempat membuat Liverpool tertarik.

Arsenal Berniat Boyong Malang Sarr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top