Arsenal Berencana Boyong Memphis Depay

Arsenal Berencana Boyong Memphis Depay

Arsenal tengah berbenah pada musim panas mendatang. Mereka dikabarkan ingin memperkuat lini serang pada musim depan. Mereka berniat untuk mendatangkan penyerang Lyon, Memphis Depay.

Seperti diketahui, Arsenal memiliki banyak agenda pada bursa transfer nanti. Mereka berencana untuk merombak skuat Arsenal pada musim depan. Sebab, Arsenal memiliki ambisi sebagai penantang gelar yang serius.

Kemudian pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah memiliki target untuk merombak skuatnya. Salah satunya adalah pada posisi winger. Ia menilai bahwa saat ini Arsenal tidak mempunyai winger yang apik. Sehingga mereka tengah mencari seorang winger yang apik.

Rumor transfer tersebut kemudian diungkap oleh Le 10 Sports. Lalu mereka sudah memiliki target untuk didatangkan pada musim depan. Pemain tersebut merupakan milik Lyon, yakni Memphis Depay.

Penampilan Memphis Depay

Mikel Arteta memiliki alasan untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut. Menurutnya, sang pemain memiliki jejak karir yang sangat apik selama menjadi pesepakbola profesional.

Sang pemain pernah membela rival Arsenal, Manchester United. Akan tetapi, sang pemain tidak bisa memberikan penampilan yang apik. Maka dari itu, sang pemain dilepas oleh MU ke klub Prancis, Lyon.

Kemudian bersama Lyon, Memphis Depay berhasil menemukan penampilan terbaiknya. Pada musim ini, sang pemain berhasil membuat 14 gol dan 2 assist bersama Lyon.

Arsenal Berencana Boyong Memphis Depay

Hal tersebut membuat pelatih asal Spanyol itu terpikat dengan sang pemain. Kemudian ia akan menggunakannya sebagai opsi di lini serang . Namun Arteta memiliki alasan lain untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut.

Harga terjangkau milik Memphis Depay menjadi alasan Arteta tertarik dengannya. Kemudian kontrak sang pemain sendiri juga tengah menipis. Masa baktinya di Groupama Stadium bakal berakhir pada tahun 2021.

Selain itu, ia memberi kode bahwa enggan untuk bertahan di Lyon. Sang pemain ingin gabung dengan klub lain di luar Prancis. Kemudian pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki harga yang cukup murah. Pihak Lyon mematoknya sebesar 40 juta euro pada musim panas mendatang.

Kendala Arsenal

Sementara itu, rencana Arsenal tersebut tidak lah mudah. Mereka harus bergerak cepat untuk mendatangkan sang pemain. Sebab tidak hanya Arsenal yang menginginkan jasa sang pemain.

Belakangan ini, AC Milan dikabarkan tengah berniat memboyong Memphis Depay. Mereka juga berencana untuk membajak sang pemain pada musim depan.

Sehingga, kedua klub harus bersaing utnuk mendatangkan sang pemain. Keduanya akan saling sikut demi membajak Memphis Depay pada bursa transfer musim panas nanti.

Arsenal Berencana Boyong Memphis Depay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top