Arsenal Berencana Beri Kontrak Baru Shkodran Mustafi ?

Arsenal Berencana Beri Kontrak Baru Shkodran Mustafi ?

Belakangan ini, Arsenal memiliki rencana dalam mempersiapkan skuadnya di musim depan. Mereka dikabarkan akan memperpanjang kontrak Shkodran Mustafi dalam waktu dekat. Namun rencana Arsenal tersebut malah menuai kritik.

Seperti diketahui, Shkodran Mustafi disebut menjadi petaka bagi Arsenal. Lini pertahanan Arsenal kerap mengalami masalah yang dikarenakan olehnya. Penampilan sang pemain dinilai sangat buruk. Hal itu berdampak pada Arsenal yang cukup mudah kebobolan.

Kemudian penampilan sang pemain tersebut menuai banyak kritik. Sebab, Arsenal tengah berjuang untuk masuk ke zona Liga Champions. Namun usahanya gagal dikarenakan lini belakang yang cukup buruk.

Namun beda halnya dengan pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Sang pelatih malah membuat sebuah keputusan yang nyleneh.

Perpanjang Kontrak Dua Bek Arsenal

Belakangan ini, sang pelatih baru saja memperpanjang kontrak David Luiz. Padahal, penampilan mantan bek Chelsea tersebut sangat buruk. Bahkan tidak sedikit yang mengecam penampilan bek asal Brasil tersebut.

Keputusan Mikel Arteta yang kontroversial tidak berhenti sampai di situ. Sang pelatih memiliki keinginan untuk memperpanjang kontrak Shkodran Mustafi. Berdasar informasi dari Daily Star, sang pelatih bahkan sudah meminta keinginannya tersebut pada manajemen Arsenal.

Sebenarnya, Shkodran Mustafi bukan nama baru di Arsenal. Ia sudah berada di Emirates Stadium selama 4 musim. Namun selama itu, penampilannya tidak terlalu bagus. Sang pemain bahkan kerap melakukan blunder dan bahkan berujung pada kebobolan.

Hal tersebut membuatnya jarang mendapat pujian atau apresiasi. Parahnya, para fans Arsenal menginginkan sang pemain hengkang dari Arsenal.

Arsenal Berencana Beri Kontrak Baru Shkodran Mustafi ?

Akan tetapi beda dengan Mikel Arteta. Ia memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak pemain asal Jerman tersebut. Bahkan pelatih asal Spanyol tersebut memiliki alasan untuk mempertahankannya.

Menurutnya, sang pemain memiliki peningkatan yang pesat. Hal itu dibuktikan dengan hasil yang diraih Arsenal dalam beberapa pertandingan. Bahkan ketika berhadapan dengan Manchester City, lini belakang Arsenal sangat solid.

Masa Depan Mustafi

Hal tersebut yang membuat Arteta senang dengan penampilan Shkodran Mustafi. Sehingga menurutnya sang pemain layak untuk mendapat kontrak baru.

Berdasar laporan yang beredar, Arsenal akan menggunakan jasa sang pemain dalam jangka panjang. Ia akan bertahan di Emirates Stadium selama tiga musim. Bahkan tidak hanya itu saja. Arsenal masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemain selama satu tahun ke depan.

Sementara itu, Shkodran Mustafi sendiri sebenarnya memiliki rencana sendiri. Ia mengaku tertarik untuk bermain di Bundesliga belakangan ini.

Arsenal Berencana Beri Kontrak Baru Shkodran Mustafi ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top