Arsenal Belum Berubah, Blunder, Kalah dan Absennya Ozil

Arsenal Belum Berubah, Blunder, Kalah dan Absennya Ozil

Setelah Premier League ditangguhkan selama hampir 3 bulan, tampaknya tidak banyak merubah penampilan Klub Asal London Utara, Arsenal. The Gunners harus menelan pil pahit di laga perdana lanjutan Premier League dini hari (18/6) tadi dari Manchester City dengan Skor mencolok, 3-0.

Hasil tersebut sekaligus menunjukan bahwa dalam masa jeda kompetisi tidak memberikan dampak yang cukup baik bagi The Gunners. Dan saat ini mereka masih memiliki masalah yang sama, mengalami kesulitan dan harus bangkit.

Memang benar, kalah ataupun menang adalah hal yang sangat wajar dalam sebuah pertandingan. Namun kali ini kekalahan Arsenal dari Manchester City dinilai sudah keterlaluan. Dan yang terjadi dalam laga tersebut sebenarnya merupakan penyakit lama Arsenal sejak ditinggalkan Arsene Wenger yakni tampil buruk dan melakukan banyak blunder.

Kalah Lagi

Sebelum kompetisi Premier League ditunda tiga bulan yang lalu Arsenal sebenarnya menunjukan perkembangan yang cukup baik. Meski harus gugur di Liga Europa, Mikel Arteta dinilai bisa mengembalikan jati diri Arsenal.

Namun sayangnya, hal itu tidak berlanjut dan The Gunners kembali mengalami kemunduran. Kekalahan Manchester City yang menunjukan bahwa mereka akan kembali mengalami mimpi buruk.

Dan cerita kekalahan Arsenal kali ini sebenarnya tidak jauh dengan apa yang sering mereka alami sebelumnya. Bermain baik di awal pertandingan, membuat kesalahan lalu kebobolan. Dan akhirnya permainan mereka menjadi kacau dan kalah, ini merupakan permasalahan klasik klub asal London Utara.

Blunder

David Luiz bisa saja akan menjadi bahan pembicaraan para pendukung Arsenal dalam beberapa hari kedepan. Bisa saja saat ini Meriam London menyesali keputusan mereka memboyong David Luiz dari Chelsea awal musim lalu.

David Luiz tercatat melakukan 3 kesalahan yang sangat fatal. Dua gol awal Manchester City, keduanya merupakan hasil dari kesalahan yang dilakukan oleh David Luiz. Gol perdana The Citizen sudah sangat jelas David Luiz salah dalam melakukan kontrol bola yang membuat Raheem Sterling mampu melesakkan Bola Liar ke jala Bernd Leno.

Gol kedua klub asuhan pep Guardiola yang dicetak melalui titik putih adalah hasil pelanggaran yang dilakukan oleh David Luiz yang menjegal salah satu penyerang Manchester City. Tidak haya hukuman Penalti, Pemain berkebangsaan Brasil itu juga mendapatkan hukuman kartu merah.

Arsenal Belum Berubah, Blunder, Kalah dan Absennya Ozil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top