Arsenal Bakal Jual Mesut Ozil Musim Panas Ini

Arsenal Bakal Jual Mesut Ozil Musim Panas Ini

Tampaknya tekaki-teki masa depan Mesut Ozil di Arsenal akan berkahir. Sebab sang pemain bakal dilepas oleh Arsenal. Pihak klub sudah memasukannya pada daftar jual pemain pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Mesut Ozil kerap dikabarkan akan meninggalkan Arsenal. Meski demikian, ini merupakan musim keempat baginya. Ia didatangkan dari Real Madrid pada 2016 lalu.

Sejak kedatangannya, ia selalu memberikan performa terbaiknya. Berduet dengan Alexis Sanchez membuat Arsenal kerap ditakuti oleh para lawannya. Namun sayang, penampilan apik tersebut hanya berjalan dua musim.

Sedangkan dengan dua musim setelahnya, perfoma sang pemain menurun drastis. Bahkan sejak musim lalu, sang pemain digadang-gadang akan dilepas. Ditambah lagi dengan hubungan yang tidak harmonis Unai Emery. Membuat nama pemain berusia 31 tahun tersebut semakin merosot jauh.

Kembali Dapat Banyak Jatah

Kini Arsenal ditangani Mikel Arteta. Kemudian Mesut Ozil kembali mendapatkan menit bermain yang cukup banyak. Akan tetapi, sang pemain tidak mendapat kepercayaan belakangan ini. Salah satunya ketika berhadapan dengan Manchester City.

Masa depan sang pemain kemudian diungkap oleh ESPN. Mikel Arteta disebut telah mengambil keputusan terkait masa depan sang pemain. Pelatih asal Spanyol tersebut diklaim akan melepas sang pemain pada musim panas nanti.

Bahkan sang pelatih sudah memutuskan tidak memasukkan nama Mesut Ozil di dalam skuatnya. Sang pelatih melakukan transfer tersebut bukan tanpa alasan.

Arsenal Bakal Jual Mesut Ozil Musim Panas Ini

Sebelumnya, ia sudah memberikan kesempatan yang cukup banyak pada pemain asal Jerman tersebut. Namun, sang pemain belum memberikan kemampuan terbaiknya kepada Arsenal. Maka dari itu mereka lebih baik menjualnya. Kemudian mencari pengganti sang pemain pada musim depan.

Selain itu, penjualan Mesut Ozil tersebut juga memberi keuntungan. Dijualnya sang pemain akan mengurangi beban gaji pada sang pemain.

Beban Gaji Besar Arsenal

Sebab, sang pemain memiliki gaji yang besar. Bahkan ia memiliki gaji terbesar di Arsenal. Setiap pekan, sang pemain mendapat gaji sebesar 350 pounds per pekan.

Mikel Arteta menyebut bahwa penampilan sang pemain tidak sepadan dengan gajinya yang sangat besar. Maka dari itu, menjualnya merupakan solusi yang tepat. Bahkan mereka sudah mantap untuk menjual sang pemain.

Sedangkan dengan Mesut Ozil sendiri sempat memberikan komentar. Sang pemain enggan untuk meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas nanti. Bahkan sang pemain memiliki usaha untuk bertahan di Arsenal.

Selain itu, sang pemain bertekad untuk mempertahankan tempatnya di Arsenal.

Arsenal Bakal Jual Mesut Ozil Musim Panas Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top