BerandaLiga InggrisArsenal Amankan Tomiyasu, Bellerin Terdepak

Arsenal Amankan Tomiyasu, Bellerin Terdepak

Arsenal kabarnya akan segera mengamankan jasa Takehiro Tomiyasu dari Bologna, selagi Hector Bellerin mendapat jalan keluar dengan gabung Real Betis sebagai pemain pinjaman.

Klaim dari jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan semua pihak telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan transfer ini, seperti kesepakatan personal dan juga perihal maharnya.

Menurut wartanya, The Gunners akan mengeluarkan mahar 20 juta euro plus 3 juta euro dalam bentuk bonus. Ia diharapkan untuk segera diresmikan pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini, dengan tes medis dilaksanakan pada sore ini waktu setempat.

Tomiyasu akan menjadi pemain keenam yang direkrut oleh Arsenal pada musim panas ini, dan urusan transfer Meriam London tidak akan berhenti di sini.

Menurut warta dari jurnalis David Ornstein dari The Athletic, Arsenal sedang berusaha menyelesaikan pelepasan Hector Bellerin.

Mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Real Betis dalam transfer peminjaman, tanpa opsi untuk dipermanenkan, namun kesepakatan personal masih belum selesai.

Sang pemain berusia 26 tahun perlu bersedia memangkas gajinya, namun ia diyakini akan menerimanya karena putus asa untuk membangkitkan kariernya yang meredup.

Arsenal Amankan Tomiyasu, Bellerin Terdepak
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini