Arkadiuz Milik Masa Depan Karirnya, Kami Tidak Menghalangi

Arkadiuz Milik Masa Depan Karirnya, Kami Tidak Menghalangi

Beberapa spekulasi tentang keberadaan Arkadiuz Milik kini mulai dipertanyakan. Akan tetapi beberapa waktu yang lalu manajer Napoli, Gennaro Gattuso sudah memberikan penjelasan kepada beberapa media mengenai Milik bahwa musim depan ia tidak akan bergabung bersama tim I Partenopei.

Arkadiuz Milik menjadi salah satu pemain Napoli sejak ia bergabung pada tahun 2016 silam. Perjalanan dari pemain tersebut dinilai sangat menjanjikan, hingga ia dijadikan salah satu pos ujung tombak dari Napoli. Ia sangat mendominasi bermain bersama Napoli.

HIngga sampai sekarang, permainan dari Arkadiuz Milik masih mendominasi dan memberikan kontribusi penuh terhadap kami. Dengan hal ini membuat kami masih akan terus menginginkan Milik menjadi bagian dari kami. Tidak lama juga Napoli sendiri sudah memberikan tawaran proposal terkait perpanjang kontrak pemain tersebut.

Dengan beberapa tawaran tersebut sampai detik ini, pemian asal Polandia ini masih tidak bergeming sama sekali. Dan dirasa pada musim panas nanti Milik akan meninggalkan kami. Napoli harus segera mencari opsi untuk menggantikan pemain tersebut. Sulit juga untuk menemukan sosok seperti Milik dalam waktu sekarang.

Akan Segera Berpindah

Saat ini manajemen dari Napoli juga sudah mencoba berbagai cara untuk membujuk supaya Arkadiuz Milik tidak meninggalkan Napoli. Upaya upaya tersebut sudah kami berikan kepadanya. Namun menerut kami, upaya kami untuk membujuk pemain tersebut kiranya masih belum menemui titik terang.

Dikabarkan dari beberapa waktu yang lalu, memang Arkadiuz bersikeras menginginkan untuk meneruskan karir sepakbolanya diwaktu tempat lain. Hal ini juga sudah menjadi keputusan bulatnya untuk meninggalkan kami.

Memang untuk para pemain jika masa dari kontraknya rampung, dan pemain sudah menjadi sorotan dari berbagai klub besar Eropa, pasti yang ia inginkan pasti akan segera meninggalkan klub lamanya, dan menginginkan suasana baru.

Kami Akan Terima Jika Milik Harus Pergi

Segala upaya sudah kami lakukan, dan apa daya jika memang keinginannya sudah bulat. Kami juga tidak akan menghalanginya untuk pergi dari Napoli. Yang terpenting kami juga sudah berusaha untuk dapat pertahankannya.

Jikapun dia kami halangi dan masih bertahan bersama kami, namun hatinya sudah tidak ada di kami. Jadi malah membuat beban untuk kami, dan permainannya tidak akan maksimal. Merasa kami malah menghalangi untuk pemain sepakbola tidak bisa berkembang.

Kami juga sangat menghargai dari keputusan seorang pemain. Kini nampaknya Milik sering dikaitkan dengan Juventus dalam karirnya musim depan. Dan Juventus sendiri memiliki kekuatan jika harus membawa pemain tersebut untuk datang kepadanya.

Arkadiuz Milik Masa Depan Karirnya, Kami Tidak Menghalangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top