Arkadiusz Milik Hanya Inginkan Juventus, Bukan Tottenham

Arkadiusz Milik Hanya Inginkan Juventus, Bukan Tottenham

Pada hari belakangan ini nama pemain penyerang asal Napoli Arkadiusz Milik dikaitan dengan Juventus. Namun kini masa depan pemain asal Napoli tersebut sudah jelas dikabarkan pada musim depan akan hijrah ke Juventus. Karena ini keinginan dari pemain itu sendiri.

Masa kontrak dari pemain tersebut hanya tersisa sampai akhir musim panas nanti. Pada tahun 2021 kontraknya sudah tidak akan diperpanjang lagi. Meskipun pihak San Paolo memberikan tawaran perpanjang kontrak kepada dirinya.

Akan tetapi selain Juventus, kini juga ada nama klub dari Inggris yang juga tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Napoli ini, Tottenham. Mereka saat ini tengah menyoroti pemain ini untuk dapat memperkuat lini depan Tottenham pada musim depan nanti.

Akan tetapi beberapa media sudah mengklaim bahwa Milik pada musim depan sudah memutuskan ingin ke Juventus. Hal ini mungkin akan membuat harapan dari Tottenham sirna dalam perencanaan membawa pulang pemain tersebut.

Faktor Sisi Kepelatihan

Banyak menuai sorotan soal kepindahan Milik pada musim panas nanti. Hal ini ada yang mengira karena hubungan dengan Napoli sudah habis masa kontrak hingga sudah tidak harmonis lagi, akan tetapi pemain itu sudah membeberkan alasan karena ia tertarik dengan sosok yang dimiliki oleh sang pelatih Maurizio Sarri.

Sudah diketahui secara umum, bahwa soal karir sepakbola dari Milik awalnya bersama Napoli ini adalah berkat dari Maurizio Sarri. Saat Sarri masih berada dalam jajaran Napoli pada 2016 silam, ia membukakan jalan kepada Milik untuk dapat bergabung meniti karir.

Hingga saat ini, mungkin Milik tidak bisa melupakan jasa dari Sarri. Dengan keputusan ini mungkin sudah jelas jika Milik mempunyai hubungan yang special dengan Sarri. Dia juga mengungkapkan ingin melakukan reuni dengan sang pelatih di Juventus.

Target Juara

Namun kini mungkin jalan untuk mendapatkan pemain asal Napoli tersebut dinilai agak berat. Karena Napoli saat ini membuka klausul rilis untuk Milik dinilai sangat mahal. Mengingat ekonomi di klub saat ini sedang tidak stabil.

Napoli membuat harga jual untuk pemain Milik dengan sejumlah 50 juta euro. Jelas harga ini sudah sebanding dengan performa yang dimilikinya saat ini. Beberapa musim terakhir Milik sudah tampil gemilang bersama Napoli.

Milik saat ini juga sudah menuai catatan baik untuk Napoli. Napoli sendiri sebenarnya masih ingin mempertahankan pemain tersebut. Akan tetapi kemauan yang sudah bulat oleh Milik sendiri akan pergi dari kami.

Arkadiusz Milik Hanya Inginkan Juventus, Bukan Tottenham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top