Arkadiusz Milik Bakal Tinggalkan Napoli ?

Arkadiusz Milik Bakal Tinggalkan Napoli ?

Masa depan Arkadiusz Milik belakangan ini disebut tengah menemui titik temu. Hal tersebut langsung diungkap oleh pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Ia mengonfirmasi bahwa pada musim depan sang pemain tidak masuk skuat Napoli.

Seperti diketahui, pada tahun 2016 Arkadiusz Milik pertama kali gabung dengan Napoli. Ketika itu, ia didatangkan dari klub Belanda, PSV Eindhoven. Sejak kedatangannya, ia langsung menjadi pemain andalan. Pada musim perdananya, sang pemain menjadi pengisi lini depan utama Napoli.

Namun kini, kontrak sang pemain saat ini tengah menipis. Masa baktinya bersama Napoli memasuki satu tahun terakhir. Sebenarnya, Napoli sudah memberikan penawaran kontrak baru pada sang pemain. Namun, sang pemain memilih untuk tidak menandatanganinya.

Kata Gennaro Gattuso

Kabar tersebut kemudian didengar oleh Gennaro Gattuso. Sang pelatih mengonfirmasi bahwa pemain asal Polandia tersebut akan hengkang pada musim panas nanti. Menurutnya, sulit memang mencari pemain yang lebig bagus darinya.

“Menurut saya, sangat sulit untuk mencari pemain yang lebih bagus dari Arkadiusz Milik,” buka Gennaro Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Sebenarnya, pelatih asal Italia tersebut sudah berusaha membujuk Arkadiusz Milik. Ia berharap sang pemain bisa memperpanjang kontraknya di San Paolo.

Namun sang pemain sudah memiliki tekad yang bulat. Ia ingin meninggalkan Napoli. Kemudian hal tersebut membuat pihak Napoli tidak bisa berbuat apa-apa.

Legenda AC Milan tersebut mengakui bahwa pemainnya tengah mencari baru. Sehingga, Gattuso harus mendengar apa yang dikatakan oleh sang pemain.

Arkadiusz Milik Bakal Tinggalkan Napoli ?

“Ketika seorang pemain merasa bahwa waktunya di klub sudah berakhir. Maka, kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Arkadiusz Milik memang ingin mencari suasana baru. Sehingga, kami harus bisa mendengarkannya.”

Ikhlaskan Arkadiusz Milik Pergi

Sang pelatih mengaku tidak akan menghalangi kepergian pemain berusia 26 tahun tersebut. Sang pemain berencana akan meninggalkan Napoli pada musim panas nanti.

Menurutnya, tidak ada manfaatnya mempertahankan pemain yang sudah tidak membela klubnya. Maka dari itu, pihak klub ingin menghormati keputusan sang pemain.

“Anda tidak bisa memaksa seorang untuk melawan kehendaknya. Sehingga, kami harus menghormati keinginan dari sang pemain,” jelas Gennaro Gattuso.

Sementara itu, Arkadiusz Milik dikabarkan tidak akan meninggalkan Italia. Pada musim depan, ia masih akan bermain di Serie A Italia. Sang pemain disebut akan pindah ke Juventus pada musim depan. Sang pemain akan menyusul mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Arkadiusz Milik Bakal Tinggalkan Napoli ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top