Argentina Gagal Menang, Messi Semprot Wasit

Argentina Gagal Menang, Messi Semprot Wasit

Perbuatan sedikit tidak terpuji dari Lionel Messi dalam pertandingan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sang bintang tidak senang dengan kepemimpinan wasit dan berkata kasar.

Argentina baru saja usai menghadapi Paraguay pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Sabtu (14/11/20) pagi tadi. Laga tersebut harus berakhir imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, Argentina memang beberapa kali dirugikan karena keputusan wasit. Terjadi pada gol pertama Paraguay dari titik putih kotak penalti.

Saat Paraguay diberikan hadiah tendangan penalti, Messi langsung geram dan protes kepada wasit. Laporan dari Diario Sport, bintang berusia 32 tahun itu menjelaskan bahwa rekannya juga sempat jatuh di kotak terlarang.

Beruntung, Argentina mampu menyamakan kedudukan menit ke-41 lewat gol Nicolas Gonzalez. Babak kedua, La Albiceleste kembali dirugikan wasit pertandingan.

Kerugian tersebut adalah wasit asal Brasil bernama Raphael Claus itu menganulir gol pembalik kedudukan. Raphael melihat tayangan VAR lebih dulu sebelum menganggap gol tidak sah.

Messi yang berang, langsung berkata kepada wasit tersebut, “Anda sudah merugikan (f**ked) kami dua kali ya.”

Selain sang bintang marah-marah, pelatih kepala Timnas Argentina, Lionel Scaloni juga berteriak “memalukan, woi,” dari arah bangku cadangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top