Arahan Dari Pelatih Barcelona Diacuhkan Oleh Para Pemain

Arahan Dari Pelatih Barcelona Diacuhkan Oleh Para Pemain

Permainan indah selalu ditekankan kepada para pemain Barcelona dari saat pertama kali Quique Setien bergabung. Harapan dari sang pelatih ini ingin mengembalikan kejayaan Barcelona saat berada dibawah Josep Guardiola dalam beberapa tahun yang lalu.

Harapan dari harapan kepada para pemain Barcelona diimpikan oleh sang pelatih saat ini. Dia meyakinkan satu hal, kalau mereka akan bermain lebih baik lagi dan bermain dengan nada indah. Namun sudah dilihat 16 pertandingan yang sudah dilalui gaya bermain dari Barcelona kembali seperti di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Sungguh tidak menarik permainan dari dua laga terakhir yang dialami oleh Barcelona. Jangankan bermain indah, dalam usaha mencetak gol ke gawang lawan saja mengalami kesulitan. Saat ini diketahui sang pelatih sangat kecewa dengan para pemainnya saat ini.

Harapan yang berbeda

Saat ini para pemain Barcelona sangat tidak mengindahkan arahan dari sang pelatih. Menurut Marca, juga tidak tahu apa yang sedang dipikirkan oleh para pemain Barcelona saat ini. Setien sudah terbukti pada kemampuan yang dimiliki, ya udah salah satu sang pelatih jenius yang pernah menerapkan permainan terbaik di La Liga.

Saat sebelum menjabat sebagai pelatih Barcelona, yang menjadi salah satu klub yang ada di La Liga yaitu Real Betis. Dari tangannya ia berhasil meraih kemenangan atas Barcelona dengan skor 4-3.

Arahan dari sang pelatih ini sudah tidak digubris alias diacuhkan. Semua pemain tetap terpadu oleh 1 pemain yaitu Lionel Messi. Padahal yang diinginkan oleh sang pelatih semua bisa bermain dan membawa bola.

Valverde Dikeluarkan

Saat mengalami kekalahan dari supercopa De Espana. Pihak manajemen Barcelona menyalahkan dari strategi yang dibikin oleh sang pelatih sangat fatal. Saat itu manajemen Barcelona lebih memilih pemain daripada mendengarkan dari sang pelatih. Sebenarnya tidak ada alasan kuat dibalik pemecatan Valverde waktu itu.

Saat pembuatan itu terjadi, jangan Messi juga mengungkapkan pendapat. Bahwa kesalahan terbesar seutuhnya tidak dilakukan oleh Valverde. Meskipun waktu itu Barcelona juga Tengah mengalami kekalahan dari AS Roma dan Liverpool pada Liga Champions dua musim terakhir.

Mungkin menurut Lionel Messi seharusnya para pemain yang lebih ditegur, untuk dapat memahami maksud dari sang pelatih. Ini juga semua untuk kebaikan dari pemain sendiri dan membantu Barcelona mencapai target yang diinginkan.

Arahan Dari Pelatih Barcelona Diacuhkan Oleh Para Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top