Apes, Manchester City Kehilangan Lagi Sergio Aguero

Apes, Manchester City Kehilangan Lagi Sergio Aguero

Apes benar nasib Manchester City. Klub asli kota Manchester itu harus kembali kehilangan Sergio Aguero karena menderita cedera.

Cedera Aguero didapat saat City bermain imbang 1-1 dari West Ham United, di London Olympic Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/10/2020) malam WIB.

Pada laga tersebut, West Ham unggul lebih dulu melalui gol dari Michail Antonio pada menit ke-18. Man City baru bisa membalas pada menit ke-51 melalui gol dari Phil Foden yang menggantikan Aguero pada babak pertama.

Aguero padahal baru saja pulih dari cedera lututnya. Ia baru merumput kembali saat melawan Arsenal, pekan lalu.

Manajer City, Pep Guardiola memprediksi cedera Aguero saat ini berbeda dari sebelumnya. Ia menduga bahwa striker berkebangsaan Argentina ini mengalami cedera hamsting.

“Cedera otot sepertinya, saya pikir hamstring. Nanti kita akan tahu persis apa yang dialaminya,” ujar Pep Guardiola saat jumpa pers selepas pertandingan, seperti dikutip dari Sky Sports.

Tidak adanya Aguero membuat Pep Guardiola pusing meracik tim guna mengangkat performa City. Saat ini, tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu sedang krisis striker karena Gabriel Jesus juga belum pulih dari cedera.

Saat ini klub berjuluk The Citizens itu berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League. Man City baru mengumpulkan delapan poin hasil dari lima pertandingan yang sudah dilalui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top