BerandaLiga ItaliaApes, Dybala Sudah Cidera di Juventus

Apes, Dybala Sudah Cidera di Juventus

Pra musim Paulo Dybala dengan Juventus baru saja dimulai dengan harapan baik, namun striker Argentina itu sudah mendapat cidera otot, klaim Sportediaset.

Karena kelelahan otot di paha kirinya, sang pemain itu kini harus berlatih terpisah dari rekan satu timnya selama beberapa hari ke depan. Ini bukan awal yang baik untuk Dybala, yang melewatkan sebagian besar musim lalu juga karena cidera.

Akibat cidera ini, Dybala akan melewatkan laga persahabatan pra musim pertama akhir pekan ini melawan Cesena. Selama musim 2020-21, pemain berusia 27 tahun itu hanya membuat 26 penampilan kompetitif untuk Bianconeri.

Meski demikian, ia berhasil menyumbangkan lima gol dan tiga assist, yang hampir semuanya tercipta di Serie A. Masa depan Dybala tidak pasti karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022, dan negosiasi untuk perpanjangan berjalan lambat.

Pelatih yang kembali, Max Allegri, sangat ingin mengeluarkan yang terbaik dari mantan pemain Palermo, yang dibeli oleh Juventus seharga € 40 juta pada tahun 2015.

Apes, Dybala Sudah Cidera di Juventus
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini