Antonio Rudiger Ajak Kai Havertz ke Chelsea

Antonio Rudiger Ajak Kai Havertz ke Chelsea

Antonio Rudiger memiliki sebuah harapan. Sang pemain menginginkan untuk membawa Kai Havertz ke Surabaya. Menyusul Timo Werner yang baru saja resmi gabung dengan Chelsea. Sehingga, ia ingin membawa kompatriotnya ke Chelsea pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan bakat muda yang dimiliki Bundesliga. Hal tersebut ia buktikan bersama Bayer Leverkusen musim ini. Sang pemain berhasil memiliki kontribusi yang banyak dengan mencetak gol dan assist untuk klubnya.

Hal tersebut membuat namanya semakin berada di atas. Bahkan juga menjadi bahan perbincangan publik. Sehingga, namanya menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Mulai dari Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid.

Kemudian Chelsea dinilai paling berpeluang untuk mendapatkan sang pemain. Mereka berencana membajak pemain berusia 20 tahun tersebut pada musim panas ini.

Kata Rudiger

Rumor transfer tersebut bukan tidak mungkin sampai pada pemain Chelsea. Antonio Rudiger juga sempat mendengarnya. Sang pemain berharap rekannya menyusul ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

“Kai Havertz merupakan pemain yang sangat bertalenta,” buka Antonio Rudiger kepada Sky Germany.

Bek Chelsea tersebut yakin bahwa sang pemain bakal membawa sebuah perbedaan. Sehingga sang pemain bakal menghadirkan yang hebat di lini tengah Chelsea. Bahkan akan membawa Chelsea pada level kompetitif pada musim depan.

Antonio Rudiger Ajak Kai Havertz ke Chelsea

Sebab Rudiger sendiri melihat langsung kemampuan sang pemain. Ia menilai kualitas rekannya tersebut sangat luar biasa. Ia yakin bahwa bakat yang rekannya miliki bukan bakat biasa. Ia sangat kagum ketika melihat kemampuan Kai Havertz saat berlatih.

“Saya pernah melihat dia berlatih di tim nasional Jerman. Ketika melihat dia berlatih, dalam hati saya berkata ‘Wow fantastik’.”

Chelsea Tertarik dengan Kai Havertz

Sementara itu, ia mengaku sudah mendengar rumor tersebut. Chelsea tertarik untuk mendatangkan Kai Havertz ke Stamford Bridge. Ia berharap agar Chelsea sungguh-sungguh. Kemudian akan menuntaskan transfer sang pemain pada musim panas mendatang.

“Saya berbohong apabila saya berkata bahwa saya tidak menginginkan Kai Havertz di Chelsea. Saya kagum dengannya,” jelas Antonio Rudiger.

Sedangkan dengan peluang Chelsea sendiri, dinilai cukup besar. Sebab adanya Antonio Rudiger yang bisa mengajak Kai Havertz untuk bermain bersama Chelsea musim depan.

Sebab sebelumnya, Rudiger sudah memberi bukti. Bahwa ia sukses mengajak Timo Werner untuk terban ke London musim panas ini. Akan tetapi, sang pemain akan mulai gabung dengan Chelsea pada bursa transfer yang tinggal sebentar lagi.

Antonio Rudiger Ajak Kai Havertz ke Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top