Antonio Conte Merasa Sangat Kecewa

Antonio Conte Merasa Sangat Kecewa

Inter Milan saat ini sedang dilanda di situasi kurang baik. Pasca pertandingan Inter Milan kontra Sassuolo, Antonio Conte merasa sangat kecewa para pemainnya tidak bisa mendominasi pertandingan dan mengalami kekalahan. Kode menyebut para pemainnya sudah tampil dengan performa yang baik, dan seharusnya Inter Milan menang dari laga tersebut.

Pada pekan ke-22 kompetisi Serie A dini hari tadi Inter Milan berhadapan dengan Sassuolo di stadion Giomata. Dengan berjalannya babak pertama Inter Milan sudah dikejutkan dengan gol sambutan tim tamu pada menit keempat.

Saat terjadi gol pertama ini, inter Milan tidak menyerah begitu saja. Dengan permainan yang tetap optimis membuat skor berbalik 2-1 untuk Inter Milan, akan tetapi tidak senang lama kembali disamakan oleh tim Sassuolo dari gol yang diperoleh pinalti domenico berardi. Kedua tim saling berebut skor hingga pada akhirnya skor terakhir menjadi 3-3.

Conte sangat tidak bisa mengontrol emosi, pasalnya para pemain sudah bermain dengan baik. Dan suka membuat peluang-peluang untuk di ciptakan gol ke gawang lawan. Namun dia merasa penyelamatan dari Samir Handanovic tidak terlalu cemerlang.

Bertanggung Jawab

Luapan emosi Antonio Conte saat ini sungguh sangat merasa dirugikan, seharusnya Inter Milan mengalami Kewenangan atas perbandingan tersebut. Dari keteraturan para pemainnya Conte mengungkapkan bahwa mereka harus membayar mahal dari kekalahan laga ini.

Strategi seperti ini selalu kami ulangi, dan kami bisa mendominasi di dalam permainan sampai 90 menit. Akan tetapi hasil yang kami dapatkan masih nihil.

Conte juga terus menegaskan kepada para pemain untuk selalu menjaga performa untuk dapat mendominasi pertandingan. Kami juga selalu mendapat peluang untuk menjadi pemenang dari pertandingan-pertandingan. Kami seharusnya membawa pulang poin penuh akan tetapi kami tidak melakukannya hari ini dan itu sangat mengecewakan.

Harus Move On

Conte masih menilai beberapa kesalahan ini dilakukan oleh para pemainnya sendiri, saat ini Inter juga berharap dalam beberapa laga pertandingan terakhir kompetisi Seria A ini harus lebih dioptimalkan kembali.

Ini kami semua harus membayar mahal atas keteledoran yang kami buat saat ini. Meskipun permainan kami di lapangan kita mendominasi tapi yang saya inginkan saat ini adalah gol dan kemenangan atas partai yang kami lakukan. Kamu harus lebih berhati-hati dengan detail permainan kami.

Harapan saya saat ini, tim saya bisa memenangkan pertandingan partai partai berikut apapun Yang Terjadi. Kami tidak ingin mengulangi penyesalan seperti yang kami rasakan saat ini dari Sassuolo.

Antonio Conte Merasa Sangat Kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top