Antonio Conte Memberikan Sindiran Untuk Napoli

Antonio Conte Memberikan Sindiran Untuk Napoli

Inter Milan mengalami kekalahan pada laga semifinal. Sang pelatih Inter Milan saat ini tengah mengungkapkan, tidak terima timnya harus sirna harapan untuk melaju ke babak final. Conte tengah menyebut pada pertandingan tersebut, ia menerapkan strategi negative, dan membuat Inter Milan harus kalah.

Pada laga leg kedua babak semifinal, Inter Milan mengalami kekalahan pada agregat skor. Pertandingan tersebut menuai hasil imbang 1-1, namun pada leg pertama Inter Milan sudah mengalami kekalahan dengan skor 1-0. Hal ini membuat agregat akhir menjadi 2-1.

Pada laga berjalan, Inter Milan bisa bermain baik. Dan pada awal mereka sudah berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat sontekan dari Christian Eriksen, akan tetapi Inter Milan lengah, Napoli juga menampilkan serangan balik yang cukup mendominasi, hingga akhirnya Napoli berhasil menyamakan kedudukan lewat Dries Mentens pada babak pertama.

Antonio Conte juga mengungkapkan, bahwa sebenarnya Inter Milan pantas menjadi pemenang, karena permainan dari timnya dinilai lebih mendominasi dari Napoli.

Bertambah Tajam

Conte menilai, seharusnya Inter Milan bisa mencetak gol lebih banyak dan tidak harus menuai hasil imbang, akan tetapi ia merasa Inter Milan hanya saja kurang beruntung. Conte sendiri sebenarnya juga sudah melihat statiski sepanjang laga dan Inter Milan banyak sekali menciptakan peluang.

Sepanjang laga berlangsung, catatan baik untuk Ospina. Karena ia dinilai sebagai man of the match pada pertandingan ini. Ia berhasil menghadang bola bola yang melesat ke gawangnya berulang kali, namun Inter Milan juga terus untuk ciptakan yang mendominasi saat didepan gawang.

Akan tetapi Conte tidak mengungkapkan kekecawaan untuk para pemainnya, diakarenakan kami juga sudah bermain dan menerapkan strategi kami sewaktu kita di sesi latihan. Saya juga mengungkapkan kepada media, saya juga terkesan dari permainan saya sendiri.

Sindir Strategi Napoli

Antonio tengah mengomentari hasil dari pertandingan tersebut, ia menilai strategi yang disusun oleh Gennaro Gattuso terlalu pragmatis, dan membuat panggung laga pertandingan tidak seru. Diungkapkan untuk beberapa media kabar.

Kami gagal dalam dua pertandingan pada leg pertama dan leg kedua babak semifinal liga Coppa Italia, kami sudah bermain dengan strategi yang kami buat dengan baik. Antonio Conte sendiri tidak merasa kecewa dan sangat puas dengan permainan tim kami.

Napoli di laga terkhir bermain dengan strategi bertahan, ini membuat kami sangat kesulitan untuk menembus pertahanan mereka, Napoli bermain sangat difensif, bermain bertahan dan melakukan serangan balik dengan peluang – peluang yang didapatnya.

Antonio Conte Memberikan Sindiran Untuk Napoli
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top