Antonio Conte Berikan Pujian Terhadap Sanchez dan Moses

Antonio Conte Berikan Pujian Terhadap Sanchez dan Moses

Tangan Inter Milan saat ini menjadi salah satu sorotan bagi evaluasi untuk tim Inter Milan. Pujian untuk salah satu pemain alexis Sanchez bahwa dia benar-benar penampilan yang baik bagi Inter Milan saat itu. Salah satu itu yang memberikan pujian terhadap dirinya ialah Antonio Conte, selaku pelatih Inter Milan saat ini.

Partai Inter Milan saat berhadapan dengan Brescia digelar di Giuseppe Meazza. Pertanyaan tersebut digelar Pada hari Kamis 2 Juli 2020 dini hari WIB. Inter Milan menjadi tuan rumah dalam pertandingan tersebut dan meraih kemenangan sangat telak dengan skor 6-0.

Salah satu pemain mendominasi saat berjalannya pertandingan waktu itu ialah Alexis Sanchez. Dalam pertandingan tersebut dia berhasil memberikan 1 gol dan 2 assist kepada Inter Milan. Hingga akhirnya Inter Milan meraih kemenangan besar atas Brescia.

Mantan pemain Barcelona ini memberikan siapa manqul dari titik pinalti pada menit ke-20. Dan dia juga berperan besar atas gol yang ditorehkan oleh Ashley Young dan juga Danilo d’ambrosio.

Shanchez Dapat Pujian

Antonio Conte sangat senang dengan penampilan yang diberikan oleh Alexis Sanchez. Karena dinilai sebelumnya dia bermain kurang baik untuk Inter Milan. Dan kini dia sudah mulai kembali menemukan sosok permainannya kembali bersama kami.

Saat itu, kami mendatangkan seorang Alexis Sanchez ke Inter Milan karena kekuatan kualitas yang dimilikinya. Namun setelah pakai ban bersama kami, kami kehilangan performa kualitas untuk memulihkan bisa beradaptasi dengan para pemain kami.

Saat ini saya menilai dia juga sudah mengembalikan performa yang dimilikinya seperti saat bermain di Liga Inggris. Saya sangat senang melihat dia bermain iya di Inggris hingga mengetuk hati saya untuk membawanya ke Inter Milan.

Saat ini dia juga sudah mulai menunjukkan performa terbaiknya dan tampil hebat pada hari ini, tidak hanya dia para pemain saya juga mempunyai kondisi keadaan yang sangat stamina penuh kamu membuat saya lebih nyaman melihat ini.

Pujian Untuk Moses

Hal yang sama dirasakan kepada pemain selain Alexis Sanchez, ini Victor Moses jika menyusul dengan kembalinya performa yang dimilikinya. Pemain asal Nigeria ini sudah mulai mengembalikan stamina kebakarannya di dalam lapangan.

Saya sudah mengenal bertemu di sini sejak lama, sejak saat saya berada di Chelsea kami juga sudah mengukir sejarah dengan baik. Moses sendiri juga salah satu pemain bintang saat saya juga bersama dia di Chelsea.

Viktor Moses memiliki beberapa persoalan diantaranya di dalam fisiknya yang kurang baik saat tiba di Inter Milan. Dan di dalam partai saat melawan Persia ini udah dibuktikan bahwa performanya sudah kembali membaik. Tegas Antonio Conte.

Antonio Conte Berikan Pujian Terhadap Sanchez dan Moses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top