Antoine Griezmann Sudah Dipastikan Mengalami Cedera Otot

Antoine Griezmann Sudah Dipastikan Mengalami Cedera Otot

Hal buruk terjadi kepada susunan pemain dalam strategi Barcelona. Lantas ada pemain yang mengalami cedera, yaitu Antoine Griezmann. Saat ini diketahui ia sedang mengalami cedera pada bagian ototnya dan harus menjalani perawatan dalam beberapa waktu.

Antoine Griezmann mengalami cedera saat Barcelona menjalani partai bersama Real Valladolid pada pekan 36. Pertandingan tersebut dilakukan pada hari Minggu 12 Juli 2020 dini hari. Hingga akhirnya sebelum pertandingan usai Antoine Griezmann ditarik keluar oleh Setien.

Dalam sepanjang babak pertama dinilai, ia merasa sangat memaksakan didalam lapangan, hingga akhirnya ia hanya dimainkan pada babak pertama saja. Bomber asal Prancis ini benar benar mengalami cedera, dan kami harus segera merawatnya. Mengingat kondisi saat ini masih pada genting – gentingnya.

Pernyataan Barcelona

Pada halaman resmi milik Barcelona, untuk keesokan harinya, kini baru diungkapakan oleh Setien bahwa Antoine Griezmann sudah mengalami cedera pada kaki kanana dan pada otot. Dari hal tersebut, jelas Griezmann sudah tidak bisa membela Barcelona dari beberapa hari terkahir.

Memang sisa laga saat ini sudah menjadi krusial bagi semua tim sepakbola. Mereka harus tetap menjaga konsitensi kememangan untuk  jaga tetap menjaga jarak dari posisi teratas agar tidak disalip Real Madrid.

Karena cedera yang dialami oleh Griezmann, hal ini akan menyulitkan bagi Barcelona. Maka dari itu mereka akan terus memantau perkembangan dari Griezmann. Barcelona sendiri juga tidak bisa memastikan akan berapa lama dia akan berada dalam bangku perawatan.

Barcelona Merasa Tertekan

Memang saat ini Barcelona merasa tertekan dari cedera yang dialami Griezmann saat ini. Pasalnya ia masih kembali dalam beberapa pertandingan terkahir dengan performa yang dimilikinya. Dan saat ini ia harus kembali lagi didalam ruang perawatan.

Dan kabar lebih parah lagi, Barcelona sebetulnya saat ini sedang kekurangan pemain pada lini depan mereka. Karena mereka semua juga sedang mengalami cedera sama seperti Antoine Griezmann, yaitu ada juga nama Ousmane Dembele. Dari cedera mereka tersebut masih ada opsi untuk Ansu Fati dan Martin Braithwaith untuk mengisi kekeosongan tersebut.

Barcelona kini juga tengah mengalami pusing yang berlebih sejak adanya situasi tersebut. Ditambah saat ini Barcelona juga harus tetap aktif dalam menjalani sisa laga musim ini. Klasmen La Liga hanya tinggal dua pekan lagi dan Barcelona harus mengejar ketertinggalan dari Real Madrid.

Antoine Griezmann Sudah Dipastikan Mengalami Cedera Otot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top