Ante Rebic Menjadi Referensi Pemain Penyerang Oleh Pioli

Ante Rebic Menjadi Referensi Pemain Penyerang Oleh Pioli

Partai AC Milan vs AS Roma baru saja digelar pada laga lanjutan kompetisi Serie A yang berlangsung di stadion San Siro. Pertandingan tersebut digelar pada hari Minggu 28 Juni 2020. AC Milan berhasil membawa pulang poin penuh atas kemenangan dari AS Roma. Tim besutan Stefano Pioli sukses besar atas kemenangan dengan skor 2-0.

AC Milan saat ini hanya mengoleksi 42 poin dan berada di posisi ketujuh klasemen Serie A sementara. Dan posisi ke-7 AC Milan masih Tertinggal 3 poin dari Napoli yang menduduki posisi keenam. AC Milan harus lebih mendominasi untuk dapat mengejar Napoli dan bisa bermain di zona Liga Europa.

Hasil manusia dipetik oleh tim AC Milan saat laga lanjutan kompetisi Serie A ini digelar kembali. Dalam 2 pertandingan terakhir AC Milan berhasil menuai kemenangan secara berturut-turut.

Namun AC Milan gagal pada pertandingan kompetisi Coppa Italia. AC Milan harus tertahan imbang oleh Juventus dengan tidak ada gol sampai akhir pertandingan. alias dengan skor 0-0.

AC Milan Menang Atas Tim Besar

Semenjak musim ini digelar, aC Milan merasa kesulitan saat berhadapan dengan tim-tim besar di Italia. Bahkan pada bulan Oktober 2019 yang lalu aC Milan harus mengalami kekalahan dari tim Giallorossi.

Sampai pada akhirnya aC Milan harus tetap berjuang. Mungkin ada hasil positif dari terhentinya kompetisi sejak adanya pandemi virus Corona. Pada laga kemarin tim rossoneri membalas kekalahan tersebut. Ini membuat sang Pelatih AC Milan merasa bahagia dan lega atas yang diperoleh pada pertandingan terakhir.

Memang situasi saat ini begitu sangat panas. Cuaca yang yang tidak menentu ini beli dibayangkan oleh pioli kepada para pemainnya, dia menukah tim akan kesulitan dalam mengatur ritme yang Intens selama 90 menit.

Ante Rebic Menuai Sorotan

Mesin pencetak gol di Lini Serang AC Milan saat ini sedang tidak berada pada starter utama. Selatan Ibrahimovic saat ini diketahui Tengah mengalami cedera dan mengharuskan dia beristirahat dibangku perawatan. Namun Ante rebic saat ini dipercaya oleh poli mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pria asal swedia tersebut.

Saat ini Ante Rebic menuai sorotan dari sang pelatih. Kepercayaan yang diberikan kepadanya di lapangan membuat beberapa spekulasi rasanya dia adalah titik pemain pengganti dan kemampuannya saat ini masih bisa diolah untuk yang lebih baik lagi.

Teori yang mengungkapkan bahwa dia harus terbiasa dengan posisi penyerang dan menjadi sentral daripada winger. Jika nantinya Ante rebic dapat mempertahankan posisi seperti ini, mungkin kedepannya dia bisa bermain lebih baik lagi. Tutup Pioli.

Ante Rebic Menjadi Referensi Pemain Penyerang Oleh Pioli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top