Ansu Fati Dibentengi Harga Mahal oleh Barcelona

Ansu Fati Dibentengi Harga Mahal oleh Barcelona

Barcelona kini mulai menanggapi atas permyataan yang sudah dibuat oleh Manchester United. Barcelona tengah menanggapi proposal untuk Ansu Fati. Dengan ini Barcelona sudah mengeluarkan reng harga jual untuk Ansu Fati, dan angka yang cukup sangat fantastis.

Ansu Fati selama musim ini sangat mendominasi dalam permaianan dilapangan. Pemain yang masih berusia 17 tahun ini selalu tampil memukau dihadapan para penonton. Barcelona sendiri memberikan ia kesempatan waktu yang banyak untuk dirinya bisa beradu skill.

Ansu Fati dinilai adalah salat satu pemain muda yang berbakat dari Barcelona. Hingga kini ia akhirnya mendapatkan sejumlah sorotan dari klub klub besar Eropa, diantaranya adalah Manchester United. The Reds Devils kini memasukkan nama Ansu Fati dalam buruuannya pada bursa transfer panas nanti.

Saat ini manajemen Barcelona juga sedang mengevaluasi determinasi dari The Reds untuk mendapatkan Fati. Manajemen klub Barcelona diberitakan kini sudah mulai mematok harga yang dibilang cukup mahal untuk Fati.

Tawaran Yang Masih Belum Menemui Sisi Kesepakatan

Beberapa media sudah mengabarkan, bahwa Manchester United ini sedang menyusun rencana untuk dapat memboyong Ansu Fati. Dan dengan keyakinan yang serius mengupayakan segala cara untuk meraih pemain tersebut.

Terlihat oleh awak media, Manchester United juga sudah meluncurkan beberapa proposal dengan nilai tawaran kepada Barcelona. Dan sudah beredar nilai tersebut mencapai angka 150 juta euro besarnya tawaran nama Ansu Fati.

Namun, dari beberapa tawaran yang dikeluarkan oleh Manchester United masih menui kegagalan dalam melakukan tawaran tersebut. Barcelona masih menolak dengan nilai nilai yang sudah diajukan oleh The Reds. Kami masih mempunyai harapan lebih kepada Ansu Fati.

Pasang Harga

Dari beberapa tawaran yang sudah dikeluarkan oleh Manchester United. Akhirnya saat ini Barcelona menanggapi hal tersebut. Dan tim manajemen Barcelona sedang melakukan uji determinasi kepada The Reds Devils.

Barcelona sudah memberikan sejumlah informasi kepada Manchester United jika menginginkan Ansu Fati dengan syarat nilai nominal sebesar 170 juta euro. Pada bursa transfer panas nanti ia akan dilepas jika United sanggup mengeluarkan dana tersebut.

Dengan nominal sebesar itu, Barcelona meyakini bahwa Manchester United tidak akan mampu untuk membayar sejumlah uang tersebut. Mengingat ekonomi pada setiap klub saat ini sedang mengalami kepincangan.

Ansu Fati Dibentengi Harga Mahal oleh Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top