Ansu Fati Bakal Dapat Kontrak Baru Dalam Waktu Dekat

Ansu Fati Bakal Dapat Kontrak Baru Dalam Waktu Dekat

Rencana Manchester United memboyong Ansu Fati bakal berujung kegagalan. Hal tersebut dikarenakan Barcelona memiliki rencana pada wonderkid tersebut. Dalam waktu dekat, sang pemain akan diberi kontrak baru oleh Barcelona.

Seperti diketahui, nama Ansu Fati sejak beberapa pekan terakhir terus dikaitkan dengan Manchester United. Klub asal Premier League tersebut akan memproyeksikannya sebagai pemain jangka panjang. Mereka akan menjadikannya sebagai bagaian dari lini depan musim depan.

Bahkan mereka tidak main-main dalam mendatangkan sang pemain. Hal itu dibuktikan dengan keseriusan mereka dalam memberikan beberapa tawaran. Namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh Barcelona.

Tidak Dilepas Barcelona

Kemudian kabar tersebut diungkap oleh Sportsmole. Informasi tersebut mengklaim bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Barcelona. Sang pemain akan melanjutkan karirnya di Camp Nou.

Selain itu, pihak Barcelona sama sekali tidak berniat menjual Ansu Fati. Bahkan dalam waktu dekat mereka akan menekan kontrak baru pada sang pemain. Sehingga, ia akan lebih lama berada di Camp Nou.

Pihak Barcelona sendiri sangat mengaggungkan Ansu Fati. Sebab, sang pemain dinilai menjadi aset berharga mereka di masa depan. Bahkan sang pemain disebut sebagai penerus dari Lionel Messi untuk Barcelona.

Ansu Fati Bakal Dapat Kontrak Baru Dalam Waktu Dekat

Hal tersebut yang kemudian membuat Barceloan tidak mau melepasnya. Sedangkan dengan sang pemain sendiri, tidak berniat untuk hengkang dalam waktu dekat. Termasuk ke Manchster United.

Sementara itu, Barcelona langsung memagari sang pemain ketika mendengarnya dilirik klub lain. Kini mereka hampir mencapai kesepakatan terkait dengan kontrak baru sang pemain.

Pagar Bagi Ansu Fati

Bahkan pemain berusia 17 tahun tersebut mendapat penghormatan dari Barcelona. Salah satunya adalah kontrak jangka panjang di Camp Nou. Selain itu, ia juga akan mendapat gaji yang besar di Barcelona.

Selain itu, sang pemain juga akan mendapat proteksi lebih kuat. Sebab, Barcelona akan memagari sang pemain dengan klausul rilis yang besar. Pemain asal Guinea tersebut memiliki klausul rilis sebesar 360 juta euro. Sehingga hal tersebut membuat sejumlah klub yang meliriknya akan mundur. Tidak terkecuali dengan Manchester United.

Sedangkan dengan Ansu Fati sendiri memiliki penampilan yang apik. Pada musim debutnya, ia telah menjadi perhatian banyak orang. Selama ini, sang pemain mencetak 6 gol dan 1 assist di semua kompetisi bersama Barcelona.

Catatan tersebut yang membuat sejumlah klub tertarik degan wonderkid Barcelona tersebut. Namun Barcelona enggan untuk melepasnya. Sebab, ia adalah aset yang berharga di masa depan.

Ansu Fati Bakal Dapat Kontrak Baru Dalam Waktu Dekat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top