Ansu Fati Akui Tak Akan Tinggalkan Barcelona

Ansu Fati Akui Tak Akan Tinggalkan Barcelona

Ansu Fati bakal bertahan di Barcelona. Hal tersebut diungkapkan oleh ayah sang pemain, Bori Fati. Ia menegaskan bahwa putranya nyaman di Barcelona. Bahkan tidak mau pindah klub, Manchester United sekalipun.

Seperti diketahui, Ansu Fati merupakan baka muda yang sensaional. Usianya baru 17 tahun, namun ia sudah masuk di skuat utama Bacelona.

Sang pemain menjalani debut di tim senior pada Agustus 2019. Penampilannya yang semakin berkembang membuatnya kerap diturunkan oleh Quique Setien. Pada musim ini, sang pemain mendapat banyak kepercayaan dari pelatih. Ia tampil sebanyak 26 pertandingan dan mencetak 6 gol.

Hal tersebut membuat sejumlah klub ingin merekrutnya. Salah satunya adalah Manchester United. Mereka berencana membajakanya dari Camp Nou pada musim panas nanti.

Bahkan MU sudah melakukan banyak cara untuk bisa mendatangkannya. Mereka berusaha untuk mendekati agen sang pemain, Jorge Mendes. Sebab, MU dan Jorge Mendes memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan keduannya sering melakukan transaksi transfer.

Manchester United disebut telah mengajukan tawaran menggiurkan. Mereka sudah melepas harga 90 juta pounds. Bahkan ada tambahan juga sekitar 45 juta pounds.

Tidak Mudah Boyong Ansu Fati

Namun rencana MU nampaknya tidak semudah itu. Sebab untuk mendapatkan Ansu Fati juga sangat sulit. Hal tersebut dinyatakan secara langsung oleh sang ayah, Bori Fati.

Sang ayah mengatakan bahwa putranya tengah merasa senang di Barcelona. Bahkan ia menegaskan apabila anaknya tidak akan pindah ke klub manapun.

Ansu Fati Akui Tak Akan Tinggalkan Barcelona

“Ansu Fati saat ini tidak bisa menjadi starter di Barcelona” buka Bori Fati pada Cadena SER.

“Saya selalu bahagia sejak anak saya di Barca. Bahkan saya tidak tahu apa-apa tentang Manchester United.”

“Saya dan Ansu merasa sangat nyaman berada di Barcelona. Semua orang yang meninggalkan Barcelona juga ingin kembali,” imbuh Bori Fati.

Barcelona Buka Suara

Sementara itu, pihak Barcelona juga buka suara terkait masa depan Ansu Fati. Mereka menegaskan tidak akan melepas sang pemain. Bahkan hal tersebut langsung diungkapkan oleh Direktur Barcelona, Xavier Vilajoana.

“Bagi kami, sama sekali tidak ada cerita pada Ansu Fati. Kami tidak pernah sekalipun bicara tentang menjualnya,” buka Xavier Vilajoana.

“Kami tidak akan menggunakan pemain dari akademi untuk menghasilkan uang. Pada prinsipnya, kami tidak berniat menjual pemain yang kami yakini akan menjadi pemain di tim utama,”  tegas Xavier Vilajoana.

Ansu Fati Akui Tak Akan Tinggalkan Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top