Angelino Belajar Banyak dari Guardiola di Manchester City

Angelino Belajar Banyak dari Guardiola di Manchester City

Pelatih RB Leizpig, Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa Angelino sudah banyak belajar dari Pep Guardiola semasa bermain untuk Manchester City.

Angelino baru saja tampil impresif dalam kemenangan 2-0 RB Leipzig dari Istanbul Basaksehir di laga perdana fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/20) dini hari tadi.

Angelino mencetak dua gol sekaligus untuk kemenangan timnya. Nagelsmann mengungkapkan bahwa sang pemain mengatakan penampilannya tersebut berkat pembelajaran dari Guardiola.

“Dia kami datangkan usai bermain di bawah asuhan pelatih kelas dunia seperti Guardiola. Dia pemain yang matang dan saya yakin sudah belajar banyak dari pelatih sebelumnya,” ucap Nagelsmann kepada SportsMax.

Pemain asal Spanyol itu sudah mencetak dua gol dari total empat penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini. Dia dipinjamkan Manchester City ke RB Leipzig di bursa transfer musim dingin lalu.

Meski masih berusia 23 tahun dan terbilang muda, Angelino sudah dipinjamkan Man City ke beberapa klub sebelumnya. Antara lain adalah dua klub kasta tertinggi sepak bola Belanda, yakni NAC Breda dan PSV Eindhoven.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top