BerandaLiga SpanyolAndres Palop Negatif dari Corona, Kini Isolasi di Rumah

Andres Palop Negatif dari Corona, Kini Isolasi di Rumah

Andres Palop dikabarkan baru saja sembuh dari virus corona. Ia baru saja keluar dari rumah sakit setelah dinyatakan negatif virus corona. Sebelumnya, dia dirawat selama 12 hari di rumah sakit.

Berdasar informasi dari Marca, mantan kiper Sevilla tersebut dipulangkan ke rumahnya pada Selasa (14/04/2020) waktu setempat. Hal tersebut dikarenakan Andres Palop sudah dinyatakan negatif setelah menjalani tes kembali.

Sebelumnya, Andreas Palop terjangkit virus corona. Dia langsung mendapat perawatan insentif di rumah sakit di daerah Valencia. Setelah itu, dia harus dirawat selama 12 hari di rumah sakit tersebut. Ketika di rumah sakit, ia mengatakan bahwa itu merupakan periode buruk.

Periode Buruk

“Halo teman-teman, saya dirawat di rumah sakit selama 12 hari yang dikarenakan positif virus corona. Sama halnya dengan yang lain, saya terinfeksi virus tersebut dan harus dirawat secara intensif di rumah sakit,” buka Andres Palop yang dikutip dari Football Espana.

“Ketika itu, saya bisa mengatakan bahwa itu adalah periode yang buruk. Namun sekarang, saya di test dan hasilnya negatif. Ini saya berada di rumah,” imbuh Andres Palop.

Andres Palop Negatif dari Corona, Kini Isolasi di Rumah

Kemudian sesampainya di rumah, pria berusia 46 tahun tersebut harus mengisolasi diri selama 14 hari. Baru setelah itu bisa beraktivitas dengan normal. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan supaya virus tidak tertular kepada orang lain.

Tidak hanya itu saja, pria asal Spanyol ini juga memberikan ucapan kepada petugas medis. Dia juga memberi motivasi kepada para pasien yang lainnya yang tengah berjuang melawan virus korona.

Kiper Andalan Sevilla

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua yang telah merawat saya dan keluarga saya. Ketika memberi dukungan kepada mereka yang berjuang melawan situasi ini. Untuk kalian yang berjuang, jangan pernah menyerah,” terang Andres palop.

Sedangkan di Spanyol sendiri juga terdampak parah akibat virus corona. Saat ini korban terjangkit virus corona ada 180.659. Kemudian 70.853 dinyatakan sembuh dan 18.812 dikabarkan meninggal dunia.

Sementara itu, Andres Palop sendiri merupakan mantan kiper andalan Sevilla. Dia bermain di klub tersebut dari 2005/2006 hingga 2012/2013. Selama itu, sang kiper berhasil mencatatkan 295 kali pertandingan dengan mencetak 1 gol.

Selama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, ia telah mempersembahkan 6 trofi juara. Diantaranya 2 kali juara Copa Del Rey, dua kali Liga Europa, satu trofi Supercopa De Espana dan satu trofi lagi pada Piala Super Eropa.

 

Andres Palop Negatif dari Corona, Kini Isolasi di Rumah
Sherlyhttps://kompasbola.id
Gak jauh beda sama dua teman ku disini yang ngajakin aku gabung buat jadi penulis berita sepak bola di kompasbola.id ini. Yah,, itung-itung jadi pelampiasan hobi nulis artikel berita bola saja.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini