Andrea Pirlo Kembali Ke Juventus Dengan Status Pelatih

Andrea Pirlo Kembali Ke Juventus Dengan Status Pelatih

Manajemen klub Juventus saat ini sudah menunjuk sebagai pelatih barunya yaitu mantan pemain mereka sendiri. Andrea Pirlo saat ini diproyeksikan untuk memimpin tim Inter Milan u-23. Setelah menuai banyak pro-kontra Akhirnya kini Andrea Pirlo kembali bersama Juventus menjadi sebagai seorang pelatih.

Untuk rencana dari Andrea Pirlo sendiri masih tetap akan bergabung bersama Juventus. Kapal tersebut sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu. Dengan beredarnya kabar yang kurang baik di lapangan kami dari manajemen AC Milan pun menginformasi hal tersebut pada hari Kamis 30 Juli 2020.

Saat ini adalah jejak baru bagi Andrea Pirlo di tim. Kami akan berjuang kembali setelah kami terpisah selama kurang lebih 5 tahun. Dulunya Andrea Pirlo ada salah satu pemain kami akan tetapi saat ini dia dia bergabung di bangku Sisi kepelatihan tim. Jadi dari sini Dia mempunyai tanggung jawab yang lebih besar lagi.

Andrea Pirlo Di Juventus

Andrea Pirlo sebelumnya adalah salah satu pemain andalan dari AC Milan. Hingga akhirnya pada tahun 2011 ia memilih untuk berhijrah ke kami di Juventus. Dan kami adalah salah satu pesaing terberat di kompetisi seri A.

Dan saat bersama kami Dia memberikan kontribusi baiknya yang tidak main-main. Andrea Pirlo menyumbangkan sesuatu yang besar yaitu kepada kami dengan memberikan kan 4 piala scudetto 1 Piala Super Copa dan 2 piala super Italiana.

Nggak selama kurang lebih 4 tahun dia bersama kami di Juventus. Sebelum akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari tim kami yaitu pada tahun 2015 Dia memutuskan untuk pindah ke salah satu klub yang ada di Amerika di kota New York. Dan pada waktu itu hingga akhir dia ganteng sepatu di sana.

Tim U-23 Juventus

Ini sebuah perjalanan besar akan terukir dengan Andrea Pirlo. Umur 23 memang masih bagi para pemain-pemain yang mempunyai emosional tinggi titik dan ini adalah sebuah tugas terberat bagi dia dan pada musim ini sudah akan memasuki era kompetisi domestik.

Para pemain u-23 Juventus saat ini juga sedang berada pada 3 domestik kompetisi seri A C titik dan beberapa waktu yang lalu pemain u-23 Juventus juga sudah bisa menjuarai super Coppa Italia bagian C. Tentu diharapkan dari son kepelatihan baru Juventus bisa lebih baik kembali.

Tentu saja dengan kemampuan yang dimiliki oleh Andrea Pirlo tidak menutup kemungkinan nantinya jika sukses yang dimiliki dari u-23 pastinya akan tetap beranjak kepada tim inti Juventus a yang akan dia Arungi di masa depan.

Andrea Pirlo Kembali Ke Juventus Dengan Status Pelatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top