BerandaLiga LainnyaDuniaAndre Onana Buka Peluang Perpanjang Kontrak bersama Ajax

Andre Onana Buka Peluang Perpanjang Kontrak bersama Ajax

Andre Onana membuka kemungkinan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Ajax, meskipun Inter Milan sudah datang mengetuk.

Sang penjaga gawang belum memperpanjang kontraknya, yang akan segera habis pada musim panas tahun depan, dan sejumlah klub top Eropa, termasuk Nerazzurri sudah menaruh minat terhadapnya.

Kiper berusia 25 tahun ini belum bisa dimainkan oleh Ajax setelah menjalani hukuman bertanding akibat doping. Hukumannya yang sebelumnya bahkan merupakan satu tahun, sebelum Komisi Banding Olahraga (CAS) memangkasnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Onana mengaku sempat memiliki kesempatan untuk pindah ke Prancis pada musim panas.

“Pada musim panas lalu, ada kesempatan untuk pergi dan bermain di Prancis. Saya berbicara dengan Lyon dan Nice, namun kami tidak menemukan kesepakatan,” tutur penjaga gawang asal Kamerun ini kepada De Telegraaf via Football-Italia.

Soal kemungkinan dirinya bertahan di Ajax pada musim depan, ia menjawab: “Segalanya masih bisa dinegosiasikan. Saya terbuka dengan hipotesis soal kontrak baru.”

Inter menjadi salah satu klub yang paling meminatinya karena mereka akan kehilangan Samir Handanovic pada musim panas tahun depan. Lagipula, sang penjaga gawang asal Slovenia juga sudah berusia 37 tahun.

Andre Onana Buka Peluang Perpanjang Kontrak bersama Ajax
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini