Andil Bicara Mantan Petinggi Juventus Tentang Kekalahan

Andil Bicara Mantan Petinggi Juventus Tentang Kekalahan

Dari kekalahan yang dialami oleh Juventus, kini sudah menui banyak kritakan dari berbagai pihak. Kekelahan besar ini memang dirasakan Juventus dalam situasi yang sangat genting disisa sisa laga akhir musim ini. Hingga pada akhirnya mantan petinggi Juventus membuka pendapat balik bagi semua kritikan yang diberikan kepada Juventus.

Juventus baru saja mengalami kekalahan dari AC Milan, 2-4. Juventus bermain di San Siro dan mungkin AC Milan lebih diunggulkan dari rasa percaya diri tim karena bermain kandang. Juvnetus sebetulnya sudah sempat unggul dua poin gol dari aksi Rabiot dan Ronaldo. Akan tetapi hal ini tidak diimbangi oleh lini belakang pemain Juventus.

AC Milan, bermain dengan pelan tapi pasti. Dalam setiap kesempatan peluang selalu digunakan sebaik mungkin oleh AC Milan dalam membuat sebuah gol. Dari kekalahan tersebut, Ronaldo Cs harus rela pulang dari San Siro tidak bisa membawa poin penuh bagi Juventus.

Ungkapan Balik Oleh Lucian Moggi

Dalam kekalahan yang dialami oleh Juventus, ini masih belum bisa menggeser posisi di pemuncak klasmen Serie A sementara. Juventus masih memiliki posisi aman, pasalnya mereka masih terpaut tujuh poin dari posisi kedua si Lazio.

Dari hal tersebut diungkapkan oleh mantan petinggi Juventus bahwa posisi klasmen saat ini sangat penting. Kita tidak boleh terlana hanya karena mengalami kekalahan. Kita semua harus kompak dalam pertandingan pertandingan selanjutnya. Penguatan untuk pemain penting karena Move on adalah salah satu solusi.

Ketika Luciano Moggi mendapatkan berita tersebut, ia bergegas untuk menengok via koran harian. Ia langsung tengok posisi klasmen. Dan dia masih yakin dengan posisi pertama mereka masih bisa sampai akhir musim nanti. Cuma saya kira dengan kekalahan dari AC Milan Juventus berhasil disalip. Ujar Moggi.

Masih Dibilang Santai

Lanjut, ia mengungkapkan bahwa saat ini Juventus masih dinilai terlalu santai dalam bermain. Meskipun mereka berada di posisi teratas seharunya tidak meremehkan pertandingan. Dan juga disusul Lazio pada partai lawan Lecce, mereka juga mengalami kekalahan.

Saat Juventus menghadapi Lecce, mereka berhasil menuai hasil penuh. Keunggulan tersebut halnya diciptakan oleh Rabiot dan disusul oleh Ronaldo. Juventus dapatkan hasil positif dengan kemenangan 2-0 atas Lecce. Kedamian seperti ini tidak bisa dimiliki oleh klub lain yang ada di Serie A.

Mungkin menurut saya masalahnya bukan dari sektor pertahanan. Melainkan sisi penyerang, mungkin mereka tidak menggunakan kesempatan sebaik mungkin, dan AC Milan sendiri memiliki pemain hebat dalam sisi serangan balik. Ya kita semua yang ada di Juventus harus menerima kekalahan ini.

Andil Bicara Mantan Petinggi Juventus Tentang Kekalahan
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top