Andalkan Ronaldo dan Paulo Dybala, Untuk Jaga Konsistensi

Andalkan Ronaldo dan Paulo Dybala, Untuk Jaga Konsistensi

Jadwal yang super padat untuk mengarungi sisa kompetisi Serie A. Hal ini terjadi setelah terhentinya kompetisi saat datangnya pandemic virus corona. Juventus kini juga dihadapkan dengan berbagai jadwal yang cukup padat, dan duel maut masih ditumpukan kepada Christiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Juventus sampai saat ini sudah menjalani empat laga pertandingan terakhir. Pertandingan tersebut sudah termasuk dengan Coppa Italia. Maurizio Sarri saat ini juga sudah menerapkan strategi rotasi pemain. Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina para pemainnya.

Dalam setiap pertandingan laga terakhir yang dijalani. Selalu ada pemain yang menghiasi permainan dalam laga tersebut. Dia adalah di Balada. Dalam 4 langkah terakhir dia selalu mencetak torehan gol.

Berkat mereka berdua Juventus bisa meraih kemenangan penuh atas partai melawan Bologna dan juga Lecce.

Dari torehan apik tersebut saat ini Juventus berada kokoh di posisi teratas klasemen Serie A sementara dengan koleksi 69 poin.

Pertahankan Konsistensi

Juventus saat ini diinginkan agar tetap menjaga konsistensi kemenangannya pada setiap laga yang akan dihadapi. Karena jadwal yang begitu padat mereka harus lebih ekstra lagi. Dan Pertandingan selanjutnya Juventus akan bersama karena menghadapi Genoa.

Dari hal ini, Maurizio Sarri masih belum ingin merotasi kedua pemain tersebut. Karena mereka masih mempunyai peran penting dalam kesuksesan tim dalam pertandingan.

Saya rasa mereka mempunyai stamina yang baik. Jadi mereka masih bisa bermain untuk 2 sampai 3 pertandingan ke depan. Mungkin rasa kelelahan mereka akan muncul selesai dari jumlah pertandingan tersebut.

Mereka Masih Belum Bisa Dirotasi

Maurizio sarri sebenarnya ingin mempercayakan semua kepada para pemain. Akan tetapi saat ini dia juga sedang kebingungan saat percayakan kepada pemain lain. Mengingat kami juga terus dituntut untuk menjaga konsistensi kemenangan.

Saat ini kami juga belum memiliki pilihan yang tepat jika harus menggantikan kedua pemain tersebut. Memang ini juga operasi yang sangat sulit bagi kami. Saat ini kami memiliki 14 pemain sudah siap di dalam pertandingan.

Saya banyak berharap kepada para pemain saya, setelah menjalani sesi latihan mereka dapat berubah. Dan hal ini yang saya percayakan kepada para pemain saya untuk menjalani beberapa pertandingan ke depan.

Andalkan Ronaldo dan Paulo Dybala, Untuk Jaga Konsistensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top