BerandaLiga ItaliaAndai Gagal ke UCL, Juventus Siap Pecat Andrea Pirlo

Andai Gagal ke UCL, Juventus Siap Pecat Andrea Pirlo

Juventus bersiap memecat pelatih Andrea Pirlo jika ia gagak mengantarkan tim kebanggaan Kota Turin itu berlaga di Liga Champions musim depan.

Nasib Pirlo kini mulai tergantung bagaimana pencapaian Juventus di Serie A. Tidak hanya soal juara, Pirlo juga diwajibkan untuk bisa meloloskan Juventus ke Liga Champions.

Saat ini, Juventus memang berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Akan tetapi, usai kekalahan 0-1 dari Benvento di kandang sendiri, membuat manajemen Juventus khawatir.

I Bianconero bisa saja dibalap tim-tim yang berada di bawahnya, seperti Atalanta, Napoli, AS Roma, ataupun Lazio.

Tuttosport mewartakan, bahwa Pirlo tidak hanya ditargetkan juara dan Liga Chamapions. Tapi, Pirlo juga diwajibkan bisa memberikan perubahan yang signifikan bagi Juventus.

Sebelumnya, Pirlo terlibat pertengkaran dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli usai kekalahan dari Benevento. Klub tersebut merupakan klub kecil yang berada di peringkat ke-16 klasemen Serie A.

Juventus saat ini berada di peringkat keempat dengan koleksi 55 poin. Posisi mereka ketar-ketir karena bisa saja dibalap Napoli yang berbeda dua poin saja di urutan kelima.

Sedangkan Duo Milano masih merajai klasemen. Inter Milan berada di puncak klasemen dengan koleksi 65 poin, sedangkan Milan menguntit di peringkat kedua dengan 59 poin.

Andai Gagal ke UCL, Juventus Siap Pecat Andrea Pirlo
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini