Anda Tidak Tau Tentang Saya, Saya Masih Kuat, Ibrahimovic

Anda Tidak Tau Tentang Saya, Saya Masih Kuat, Ibrahimovic

Sultan Ibrahimovic yang sering dikabarkan akan segera mengandung sepatunya dari dunia sepakbola mendapatkan sebuah tanggapan dari berbagai kalangan. Memang wajar jawaban tanggapan untuk dirinya yang sudah segera akan pensiun dari sepakbola. Soalnya usianya saat ini memang sudah tidak lagi muda.

Usia Ibrahimovic sudah mencapai 38 tahun. Dari masa kontraknya saat ini juga sudah diketahui bahwa Ibrahimovic mempunyai kontrak hanya sampai akhir musim ini 2019-2020. Akan tetapi dalam surat kontraknya tersebut sudah ada perjanjian bahwa ada perpanjangan selama satu musim.

Akan tetapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda bahwa dari pemain dan manajemen klub belum adanya konfirmasi terkait perpanjangan kontrak tersebut. Dari pemain yang bersangkutan juga sudah mengungkapkan kepada media publik seakan dia juga merasa kecewa atas manajemen yang kurang jelas.

Ibrahimovic Angkat Bicara Kepada Publik

Dari beberapa laporan terakhir sama sekali manajemen klub Ac Milan Belum menunjukkan suatu keputusan apapun mengenai masa depan Ibrahimovic. Akan tetapi dalam beberapa waktu yang dekat salah satu mantan pemain Manchester United ini memberikan ungkapan bahwa dirinya masih akan bermain bersama AC Milan.

Dari banyaknya berbagai anggapan warganet di sosial media Twitter. Kini Ibrahimovic mengungkapkan kepada mereka semua dengan mengunggah sebuah video yang berisi tentang jawaban opini-opini yang dibuat oleh banyak warganet terkait kontrak di AC Milan sudah habis.

Ibrahimovic mengungkapkan jika anda semua beranggapan bahwa garis saya sudah habis, dan apakah karir saya akan berakhir dalam waktu dekat ini? Anda semua itu tidak mengenal saya titik kurang lebih Ibrahimovic mengucapkan seperti itu di dalam videonya.

Ibrahimovic Masih Terus On Fire

Ibrahimovic saat ini memaklumi banyaknya anggapan kepada dirinya saat ini. Memang kita sebagai pekerja disebuah Kancah olahraga sepakbola selalu mendapatkan sorotan Apapun yang terjadi. serangan demi serangan pastinya selalu dilancarkan akan tetapi semua itu membuat saya semakin kuat

Beberapa anggapan orang pastinya ingin terus menjatuhkan saya, akan tetapi mereka tidak sadar Hal itu membuat saya lebih kuat. Ada berapa yang lainnya juga ingin mengeksploitasi saya, akan tetapi hal tersebut tidak mempan bagi saya dan saat ini saya semakin tambah kuat.

Dari semua anggapan tersebut saya jadikan sebuah motivasi dalam perjalanan karir saya di sepak bola. Saya bisa menjadi diri saya sendiri karena saya Bukankah anda. Anda bebas mengungkapkan apapun tentang diri saya. Di usia saya yang seperti ini saya tetap saja menganggap ini sebuah pemanasan.

Anda Tidak Tau Tentang Saya, Saya Masih Kuat, Ibrahimovic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top