Ancelotti Minta Everton Bermain Seperti Awal Musim Lagi

Ancelotti Minta Everton Bermain Seperti Awal Musim Lagi

Carlo Ancelotti nampaknya mulai frustasi melihat penampilan tim asuhannya, Everton usai dikalahkan oleh Manchester United, Sabtu (07/11/20) kemarin malam.

Everton memang baru saja menjamu Manchester United di Goodison Park. Tapi mereka menelan kekalahan 1-3 dari Setan Merah di markas sendiri.

Padahal Everton berhasil unggul lebih dulu saat Bernard mencetak gol cepat menit ke-19. Tapi pertahanan tuan rumah, yang juga diakui oleh Ancelotti tidak tampil bagus, harus kebobolan tiga gol di laga tersebut.

“Pertahanan adalah tugas satu tim, bukan individual. Ini harus kita perbaiki dan saya harap setelah jeda internasional, penampilan tim bisa seperti awal musim lagi,” ucap Ancelotti kepada BBC.

Kekalahan dari Manchester United di kandang sendiri memperpanjang tren buruk yang sedang dilalui oleh The Toffees. Pasalnya mereka sudah empat laga tanpa kemenangan, bahkan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Harapan Ancelotti tentunya beralasan, karena penampilan Everton di awal musim Liga Inggris 2020/2021 sangatlah indah. Mereka bahkan sempat bertahan dua sampai tiga pekan di puncak klasemen sementara sebelum akhirnya tergelincir.

Dengan kekalahan semalam, Everton harus puas turun ke peringkat enam dengan torehan 13 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan. Mereka tertinggal tiga poin dari Southampton di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top