BerandaLiga SpanyolAncelotti Akui Real Madrid Layak Kalah dari Espanyol

Ancelotti Akui Real Madrid Layak Kalah dari Espanyol

Pekan ini benar-benar menjadi periode yang buruk bagi Real Madrid dan Carlo Ancelotti. Bagaimana tidak, El Real dilibas dua tim lemah di dua laga beruntun. Setelah kalah 1-2 dari Sheriff Tiraspol di fase grup Liga Champions 2021/22, kini giliran Espanyol yang mengalahkan Real Madrid dengan skor serupa di pekan ke-8 Liga Spanyol.

Ancelotti pun tidak bisa menutupi rasa kecewanya. Dalam wawancara selepas pertandingan, pelatih asal Italia tersebut mengakui jika Espanyol layak menang seiring dengan buruknya penampilan Real Madrid.

“Tak ada alasan apapun, kami bermain buruk melawan Espanyol dan layak kalah. Menurut saya ini adalah penampilan terburuk kami sepanjang musim. Klub seperti Real Madrid tidak boleh kalah di dua laga beruntun. Kami harus segera melakukan evaluasi,” ujar Ancelotti dilansir AS.

“Kami punya rencana yang solid kala memulai laga. Namun setelah mereka (Espanyol) mencetak gol pertama, tidak ada yang berjalan. Kami tidak bisa tetap tenang dan akhirnya kehilangan bola di momen-momen krusial,” tutupnya.

Kendati kalah, Real Madrid masih mampu menyambut jeda internasional dengan status pemuncak klasemen sementara lewat koleksi 17 poin. Luka Modric dkk unggul selisih gol dari peringkat ke-2, Atletico Madrid yang juga mengoleksi poin setara.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini