BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAnak Manja PSG, Itulah Predikat Neymar

Anak Manja PSG, Itulah Predikat Neymar

Sosok Nyemar Jr memang kerap mengunang komentar netizen terkait pribadinya di dalam dan luar lapangan. Namun hal serupa juga dikomentari oleh mantan pemain PSG, Edouard Cisse.

Pemain tengah yang merumput pada tahun 2004 hingga 2007 itu menilai sosok Neymar sekarang seperti anak manja yang nakal di klub. Kok bisa?

“Dia mendapat peran besar di Barcelona memberinya ruang untuk membawa bola sebanyak mungkin. Itu dilakukan sebagai pendobrak serangan dan memberikan umpan matang ke Messi. Peran itu melekat sampai sekarang,” ujarnya dikutip oleh CNews

“Ketika peran itu dijiwainya dnegan baik, maka sekaan itu telah menjadi kepribadian barunya sekarang.”

“PSG memberi peran yang mirip dengan itu, membuatnya menjadi seorang pemain yang memaksakan kehendak di sana, seorang pemain manja yang nakal. Aku harap dia tidak berubah menjadi pemain egois.”

Neymar kerap memancing komentar terutama aksi-aksinya di luar lapangan sepakbola. Ia misalnya membuat penampilan baru dengan mengubah total gaya rambutnya serta mengecatnya menjadi blonde.

Ini merupakan kali pertama dia tampil dengan rambut gimbal dan juga warnanya pirang. Rambut gimbal panjang seperti ini memang sedang trendy sekarang. Lihat langsung deh video di bawah ini.

Berita sebelumnyaVIDEO: Bologna vs Lazio 3-0
Berita SelanjutnyaVIDEO: Rennes vs PSG 2-0
Anak Manja PSG, Itulah Predikat Neymar
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini