Anak dari Dennis Bergkamp Diizinkan Trial di Arsenal

Anak dari Dennis Bergkamp Diizinkan Trial di Arsenal

Anak laki-laki legenda Arsenal Dennis Bergkamp yaitu Mitchel Bergkamp dikabarkan media Belanda, VZ mengikuti trial bersama Arsenal U-23.

Mitchel memang tanpa klub usai dilepas oleh klub asal Belanda, Almere City. Saat ini dirinya tidak mendapatkan gaji dari klub manapun dan akhirnya diizinkan untuk berlatih bersama skuat U-23 mantan tim ayahnya.

Tentu kabar ini sedikit menyenangkan dan membuat penasaran para fans The Gunners. Apakah sang putra memiliki talenta sehebat sang ayah, atau malah tidak sama sekali.

Tapi jawaban itu nampaknya sudah sedikit jelas melihat Almere City memilih untuk melepasnya. Mitchel disebut tidak bisa bersaing dengan para pemain di skuat senior Almere City.

Cukup dikhawatirkan jika nanti dia tidak memenuhi syarat kualitas yang diinginkan oleh manajemen klub asal London Utara itu. Padahal sang ayah jelas merupakan legenda favorit para fans The Gunners.

Yang ditakutkan ialah jika Mitchel juga tak diterima oleh Arsenal U-23. Hubungan antara Bergkamp dan Arsenal, juga fans bisa menjadi aneh ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top